Latest News

The Amazing Mars

Senin, 07 Juni 2010 , Posted by beye at 00.09


Mars...siapa tidak kenal planet yang satu ini..? Banyak rumor dan cerita mengenai planet merah yang satu ini..dari jaman bahuela Yunani kuno dengan mitos dewa-dewanya, kebudayaan diseluruh bagian peradaban manusia kuno, UFO mania, alien mania hingga para astonomer NASA.
Begitu banyak cerita tentang planet Mars, bahkan Mars pun diimpi-impikan sebagai bumi kedua oleh beberapa orang yang terpesona dengan planet ini ( kalau saya pribadi mending tinggal di bumi aja dech...walaupun sudah rusak disana-sini..at least.... this is my home, my last frontier,my last stand ).Dari planet Mars ini timbul cerita tentang adanya anak Mars , piramida bahkan banyak film sci-fi yang menceritakan kehidupan di Mars.

Saya tidak akan bercerita tentang Mars panjang lebar...saya hanya akan mengajak anda menikmati gambar-gambar dari planet yang satu ini....
Setidaknya dengan menikmati pemandangan dari Red Planet ini kita juga akan lebih menghargai bumi...dimana hingga saat ini kita berpijak dan menikmati segala pernak-pernik yang masih tersisa dari planet dimana kita dilahirkan....

Betapapun menarik dan anehnya planet yang satu ini, tidak akan merubah kenyataan bahwa planet bumi adalah tempat terbaik yang kita punyai dan selayaknya kita menjaganya dimana anak cucu kita nanti akan mewarisinya juga....so..let SAVE OUR PLANET...!!

Sumber : NASA

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails