Latest News

Vuvuzela Termahal di Dunia

Rabu, 07 Juli 2010 , Posted by beye at 19.51

vuvuzelaSuara bising yang dikeluarkan vuvuzela masih bisa ditemui di Piala Dunia Afrika Selatan. Saking fenomenalnya terompet itu sebuah perusahaan barang perhiasan asal Austria telah menjual vuvuzela bertakhtakan emas  dan perhiasaan kepada seorang pebisnis Rusia seharga 14 ribu pound sterling (Rp 193 juta).
Vuvuzela plastic, yangdidekorasi dengan emas putih dan intan mahal dibeli pelanggan asal Rusia seharga 17 ribu euro oleh goldsmith Klemens Pointner. Untuk mendapatkan barang tersebut perusahaan harus mengimpor langsung dari Afrika Selatan setelah tidak menemukannya di Austria.
Vuvuzela mewah, yang mempunyai berat ‘hanya’ 0,9 kilogram mempunyai intan besar di tengahnya. Si pembeli bermaksud memberikan barang yang telah dibelinya kepada rekan bisnisnya asal Afrika Selatan tepat ketika Piala Dunia berakhir pada 11 Juli mendatang.
Menurut goldsmith vuvuzela ini mempunyai suara yang lebih kencang dari versi murah yang banyak dikoleksi setiap fan sepak bola di Piala Dunia. [tempointeraktif]

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails