Latest News

Jejaringan Slide Kini Milik Google

Senin, 23 Agustus 2010 , Posted by beye at 20.25

     Pengertian Slide di sini yaitu, jejaring pencipta aplikasi seperti SuperPoke dan FunSpace yang telah menjadi hits di Facebook dan website jejaring sosial lainnya.


     Google mengumumkan bahwa perusahaannya telah membeli pembuat aplikasi jejaring online sosial Slide. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah menciptakan layanan sosial. Menurut pendiri Slide, Mark Levchin ini adalah kesempatan besar bagi kedua perusahaan untuk bersatu dan mengubah cara bersosialisasi di dunia maya.

     Sementara pihak Google menyatakan bakal membuat layanan sosial lebih banyak lagi. "Seiring tim Slide bergabung dengan Google, kami akan berinvestasi lebih banyak untuk membuat layanan sosial Google dan memperluas kemampuan ini bagi pengguna kami di seluruh web," kata Direktur Teknik Google David Glazer.

     "Kami sedang berupaya untuk mengembangkan terbuka, transparan, dan menarik agar para pengguna bisa sepenuhnya memanfaatkan teknologi yang bisa membuat mereka lebih dekat dengan teman dan keluarga. Pun memberikan informasi yang berguna khusus," ungkap Glazer.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails