Latest News

8 fakta Unik baju dagingnya Lady Gaga

Sabtu, 25 September 2010 , Posted by beye at 19.45

Acara MTV Video Music Awards 2010 memang sudah berakhir. Tapi acara musik berkelas tersebut masih meninggalkan kesan, baik untuk para pemenang maupun penonton acara yang dihelat di Nokia Theater, Los Angeles, pada 13 September lalu. Apalagi kalau mengingat baju daging yang dikenakan Lady GaGa. Masih bikin penasaran bukan?
Benarkah baju yang didesain oleh desainer fashion nyentrik Franc Fernandez tersebut asli dari daging? Lalu, ke manakah baju tersebut setelah dikenakan? Mari kita simak 8 fakta baju fenomenal tersebut:
http://idolator.com/wp-content/uploads/2010/09/lady-gaga-vma-fashion-5-500x738.jpg

1. Baju daging Lady GaGa terbuat dari 100% daging asli!
Ya, memang benar. Baju, sepatu, topi, plus tas tangan yang dikenakan Lady GaGa dalam event musik di mana ia memenangkan 8 piala itu asli dari daging. Daging-daging tersebut berasal dari tukang jagal lokal yang masih berhubungan keluarga di Los Angeles.

2. Baunya enak! (Oh ya?)
Banyak orang berpikir, bagaimana baunya saat dipakai Lady GaGa? Pasti baunya amis atau busuk. Eits, tunggu dulu. Jika memang bau menyengat, tentu saja tidak bisa dipakai pelantun Bad RomanceLady GaGa malah bilang, bajunya berbau manis. Begitu juga tamu yang datang di sekitarnya, juga bilang baju itu tidak berbau busuk. ini.

3. Baju daging mentah sangat berat!
Dibanding kain, daging memang jauh lebih berat lah. Apalagi yang dikenakan daging mentah. Nah, baju daging milik Lady GaGa itu beratnya mencapai 50 lbs atau 22.67 kilogram lho. Tapi urusan berat itu nomor sekian, yang penting bisa gaya dulu. Iya kan?


4. Daging mentah di baju Lady GaGa murah!
Daging untuk bahan baju yang membuat kelompok pembela hewan, PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) ini ternyata murah lho. Tidak harus daging spesial, kata penjual daging. Peter Cacioppo, tukang jagal di Ottomanelli Brothers di East Side, mengatakan, "Tidak ada daging yang mahal di baju itu, nggak ada daging khusus seperti steak. Daging yang paling bagus cuma ada di atas kepalanya saja."


5. Baju daging nyaman dipakai!
Itu kata Lady GaGa sendiri lho. Padahal sang desainer sendiri sudah khawatir kalau baju itu bakal merepotkan. Tapi, bukannya mengeluh, Lady GaGa malah bilang kalau baju itu adalah baju paling nyaman yang dikenakannya sepanjang malam. Mmm...

6. Daging mentahnya 100% alami!
Percaya tak percaya, bahan daging yang dikenakan Lady GaGa ini benar-benar natural. Tidak ada tambahan zat atau bahan pengawet sama sekali. Hebat ya, bisa sampai tahan dan tidak berbau.

7. Tidak ada bercak darah!
Jika diperhatikan dengan seksama, tidak ada bekas darah di baju daging Lady GaGa. Ini memang spesial dan diakui sendiri oleh sang desainer Franc Fernandez. "Dagingnya bersih, sangat liat dan kuat dan sama sekali tidak rusak. Ini daging yang biasanya dipanggang, di mana biasanya ditaruh di dalam tortila sebelum dimasukkan ke oven," tutur Franc.

8. Baju daging akhirnya jadi dendeng!
Siapa bilang baju ini awet? Namanya juga dari daging mentah alami, tentu saja mengalami proses setelah itu. Dan memang dibenarkan oleh sang desainer kalau baju yang dipakai Lady GaGa tersebut hanya bisa sekali pakai. Dagingnya lama-lama akan mengering, dan lama-lama menjadi dendeng!

sumber :http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/8-fakta-baju-daging-mentah-lady-gaga.htm

Currently have 2 komentar:

  1. nonna says:

    suka banget dah ma gayanya lady gaga..

  1. jimmy says:

    ihhh...keren bgt..
    mantap..

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails