Latest News

Teknologi Terbaru : Aplikasi Pengatur Mimpi

Senin, 21 Maret 2011 , Posted by beye at 20.58

Zaman telah menunjukkan perubahan dalam ilmu Teknologi. Sebelumnya, pada awal tahun 2011 kemarin, dunia telah mengeluarkan Teknologi terbarunya, Teknologi Tv Hologram. Kali ini seorang spesialis hipnotis yang bernama Dr. Norman Miller telah mengembangkan sebuah aplikasi super ajaib. Aplikasi ini bernama Dream Control atau Pengatur Mimpi. Wew... Aplikasi yang memungkinkan sobat bisa mengontrol mimpi dan memasuki pikiran bawah sadar (kayak Romi Rafael si Master Hipnotis.hehe).

Melalui proses yang disebut hypnovisualization, Dream Control akan memandu si pengguna mendapatkan perasaan rileks dan mengajarkan bagaimana mengontrol mimpi mereka untuk tujuan yang positif dan bisa memberikan motivasi bagi si pengguna untuk memenuhi dan mencapai apa yang dia inginkan dalam hidup.

Dream Control merupakan alat atau aplikasi yang dapat sangat membantu pengguna membuat perubahan positif di hidup mereka dengan cara mengakses pikiran saat sadar melalui mimpi pada saat terlelap dalam tidur.

Cara kerja Dream Control adalah dengan merekam pesan dan suara yang bisa diputar ketika kita tertidur. Dream Control juga telah menyediakan 'suara mimpi' bawaan seperti tepukan tangan, rintik hujan dan pesawat terbang.

Rekaman suara dan pesan akan didengarkan selama 40 menit sebelum tidur dengan kondisi fisik dan mental yang sangat rileks. Nantinya, rekaman suara tersebut akan terekam dalam pikiran dan hadir secara visual dalam bentuk mimpi.

Jangan khawatir dengan adanya mimpi buruk, seperti yang sering kita alami ketika tidur, karena Dream Control dirancang hanya untuk hal-hal yang menyenangkan, agar membantu penggunanya menjalani hidup yang diinginkan seperti dalam mimpi.


Dream Control ini kompatibel dengan iPhone, iPod Touch dan iPad dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 261 ribu dan kita bisa dapatkan melalui App Store, kategori Entertainment.

Berminat untuk mengatur mimpi kita sendiri???

Sumber : detikinet.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails