Latest News

Sepak bola itu Kejam, Leonardo!

Minggu, 10 April 2011 , Posted by beye at 19.46



Posisi Leonardo sebagai pelatih Inter Milan dalam sorotan dan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani bersimpati pada mantan pelatih I Rossoneri tersebut.
Galliani mengakui prihatin dengan situasi yang dihadapan oleh mantan pemainnya tersebut.
Galliani dan Leonardo diketahui sudah kenal baik sejak 13 tahun silam, dimulai saat Leonardo masih bermain di PSG. Pria Brasil itu memang menjadi sumber kritik karena dua kekalahan telak Nerrazzurri dalam sepekan terakhir.
"Sepakbola sangatlah mengerikan. Leonardo belum melalui momen sulit sepenuhnya. Hingga sabtu lalu pukul 8:45 dirinya disebut sebagai pelatih dan motivator hebat," ungkapnya seperti disitat dari Yahoosports, Sabtu (9/4).
Bagi Galliani, ini adalah bukti nyata betapa kejamnya sepakbola. Puja puji terhadap Leonardo seakan pupus begitu saja dengan dua kekalahan dari AC Milan dan Schalke 04 di Liga Champions, tengah pekan lalu.
"Jangan pergi dan mengatakan bahwa saya adalah fans Inter, kau tidak bisa menghapus hubungan baik selama 13 tahun dengan Leonardo," imbuhnya.
Pria berkepala plontos ini menegaskan bahwa dirinya berkata seperti ini bukan karena fans dari Inter Milan. Dirinya hanya mengungkapkan realitas karena hal itu berhubungan dengan orang yang dekat dengannya.[okz/lur]

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails