Latest News

Facebook Akhirnya Luncurkan Video Chat

Rabu, 13 Juli 2011 , Posted by beye at 13.09


Pendiri facebook, Mark Zuckerberg menyampaikan kabar gembira untuk para pengguna laman jejaring sosial yang dia dirikan. Zuckerberg mengatakan facebook meluncurkan 'video chat' untuk para penggunanya.


Fitur itu diluncurkan sebagai hasil kerja sama facebook dengan skype. Zuckerberg mengatakan, fitur ini merupakan perpaduan antara teknologi terbaik dan infrastruktur sosial terbaik. Sementara itu, Chief Executive Skype, Tony Bates mengatakan kerja sama kedua perusahaan ini telah dilakukan selama enam bulan terakhir.


Namun, saat ini, fasilitas video chat facebook masih terbatas antar dua pengguna saja. Namun, Zuckerberg mengatakan ke depannya, video chat ini bisa dibuat dalam sebuah grup.


Menurut Zuckerberg, saat ini pengguna facebook di seluruh dunia mencapai 750 juta orang. Menurut dia, setengah dari para pengguna itu membuat grup yang terdiri dari teman-temannya.


Namun demikian, fasilitas video chat ini belum bisa dinikmati oleh semua pengguna facebook karena peluncurannnya bertahap. Selain itu, fasilitas ini juga belum bisa dinikmati melalui hand phone.

kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails