Latest News

Google Telah Rilis E-Reader

Sabtu, 16 Juli 2011 , Posted by beye at 21.02

SAN FRANCISCO - Google telah menunjukkan keseriusannya di ranah buku digital (e-book) dalam satu tahun terakhir. Kini, raksasa internet itu akhirnya merilis e-reader pertamanya, iRiver Story HD.

Diproduksi oleh perusahaan elektronik Korea Selatan iRiver, Story HD akan dibanderol USD140 saat nantinya dipasarkan mulai 17 Juli mendatang. E-reader ini memungkinkan pembaca mengakses koleksi buku digital di perpustakaan Google serta dilengkapi layar resolusi tinggi e-ink dan keyboard qwerty.



 

iRiver Story HD (Foto: the-digital-reader) 
"Story HD adalah pencapaian baru bagi kami, di mana iriver menjadi manufaktur pertama yang meluncurkan e-reader yang terintegrasi dengan ebook Google," cetus Product Manager Google Books Pratip Banerji sebagaimana dikutip Straits Times, Selasa (12/7/2011).

"E-reader ini menyediakan akses over-the-air terhadap ratusan ribu buku digital berbayar maupun jutaan yang disediakan cuma-cuma oleh Google," lanjut Banerji.

Kehadiran e-reader anyar milik Google ini jelas membuat kompetisi antara dua pemain besar lainnya, Amazon (Kindle) dan Barnes & Noble (Nook), kian sengit. Google sendiri meluncurkan toko buku elektronik online-nya, eBookstore, Desember 2010 lalu.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/google-rilis-e-reader.html

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails