Latest News

JAM PORSCHE INI SEHARGA DUA MOBIL MENTERI

Selasa, 26 Juli 2011 , Posted by beye at 13.53


AUTOEVOLUTION
Merek mobil Porsche, selain identik sebagai sportcar berkecepatan tinggi, juga tak bisa lepas dari gaya hidup. Untuk mendukung faktor terakhir ini, jam tangan Swiss Eterna meluncurkan produk baru edisi terbatas desain Porsche yang mulai dipasarkan di mal Dubai, Uni Emirat Arab. Harganya? 270.000 dollar AS atau Rp 2,3 miliar, cukup untuk membeli dua mobil menteri di Indonesia, yaitu Toyota Royal Crown seharga Rp 1 miliar-an.

Apa istimewanya? Bodinya terbuat dari emas 18 karat dan lingkaran pinggiran kaca menggunakan bahan titanium. Karena tampilannya bergaya sport maka talinya yang memakai bahan karet dirancang model tapak ban sport Porsche. Lalu, ada stopwatch dan lampu indikator hijau yang menandakan jam tetap bekerja dan merah menandakan mulai kehabisan tenaga. Karena jam ini menggunakan gaya kinetik sebagai tenaganya, tinggal pasang di pergelangan tangan maka ia akan mengisi kembali tenaga otomatis.

Jam ini menjadi mahal lantaran hanya diproduksi 50 unit di dunia dengan desain dan karakteristik yang berbeda. Baru dua unit dipesan dan salah satunya dibeli oleh jutawan pemilik perusahaan minuman ringan dunia.

"Orang ingin tampil unik dan berbeda. Mereka tak mau lagi bersosialisasi di jalan dan melihat orang lain menggunakan barang yang sama," jelas Wael al Takhin, General Manager Porsche Design di UEA, seperti dilansir autoevolution, Senin (30/5/2011).



autoevolution

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails