Latest News

Kisah Sukses Steve Jobs Pendiri Apple, dibuat Komik

Sabtu, 23 Juli 2011 , Posted by beye at 08.20



Untuk pertama kalinya, kisah kehidupan pendiri dan CEO Apple Steve Jobs akan diangkat dalam bentuk komik. Adalah Bluewater Productions Inc yang akan menerbitkannya.

"Inovasinya selalu layak tampil di headline berita, spekulasi kesehatannya memengaruhi pasar modal. Menarik untuk seorang yag dropout kuliah," kata Darren Davis, Presiden Bluewater.

Naskah komik tersebut ditulis oleh C W Cooke dan digambar oleh Chris Schmidt. Isinya menceritakan sepak terjang Steve Jobs sejak mulai mendirikan Apple hingga membidani perangkat-perangkat inovatif, seperti iPod yang merevolusi industri musik, iPhone, dan iPad.

"Mau mengagumi dia atau benci dia, (yang pasti) visi Jobs dan ketajaman bisnisnya telah merevolusi dunia," kata Cooke. Kisah kehidupannya dirangkum dalam 32 halaman dan akan terbit pada 24 Agustus 2011.

Menurut dia, komik yang diberi judul Steve Jobs: Co-Founder of Apple ini merupakan bagian dari proyek yang dicanangkan penerbitan di Vancouver, Washington, tersebut. Sebelumnya, Bluewater sukses menerbitkan komik Mark Zuckerberg yang ludes terjual.



kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails