Latest News

Photo Photo Exklusive Kediaman Gaddfi Yang Super Mewah Diobrak Abrik Rezim Anti Gaddafi

Sabtu, 27 Agustus 2011 , Posted by beye at 08.08


Rezim anti Gaddafi terkejut  ketika menggeledah  kediaman Gaddafi dengan perabotan serba lux karena kekayaan yang dikorupsi selama puluhan tahun. Bahkan terdapat koleksi photo para mantan  mentri Luar negeri  Amerika diantaranya  Condoleezza Rice.
Gaddafi menyambut Rice di rumahnya yang super mewah. Selama kunjungan, dia disajikan nasi dengan cincin berlian, kecapi, sebuah liontin yang ada gambar wajahnya wajahnya.
Warga negara mengobrak-abrik kediaman Gaddafi terkejut dengan tingkat kekayaan yang dinikmati oleh diktator ini, bahkan sejumlah barang telah dijarah sebagai pelampiasan kebencian kepadanya.

Para  pemberontak  merayakan kemenangan dengan perebutan kekayaan Gadhafi dibekas kediamnnya. Mereka percaya kemenangan ada di tangan mereka. Beberapa dari mereka bahkan membawa anak-anak mereka ke tempat kejadian. ”
Para Penjarah terkejut apa yang mereka temukan di kompleks kediamnnya. Ternyata ada bekas taman yang begitu luas  seperti  Neverland punya Michael Jakson. lengkap dengan pasar malam dan kebun binatang yang dibangun di jantung ibukota.

Penduduk Tripoli hampir tidak bisa mempercayai apa yang dilihat  mata mereka ketika memasuki kompleks Gaddafi kemarin dengan kolam renang yang mewah, cangkir raksasa yang ditata dengan rapi.












































































http://selalubarunet.com/Photo-Photo-Exklusive-Kediaman-Gaddfi-Yang-Super-Mewah-Diobrak-Abrik-Rezim-Anti-Gaddafi/

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails