Latest News

Tips Cara Melihat Lokasi Follower Twitter Kita

Kamis, 25 Agustus 2011 , Posted by beye at 07.44


Location Of Your Followers On Twitter



Melihat Lokasi Follower Twitter | Anda login ke email Anda dan Anda melihat pemberitahuan; seseorang mengikuti Anda di Twitter, bagus! Tapi siapa orang ini? Dimana dia hidup? Apakah ia di sebelah Anda? Semua pertanyaan-pertanyaan ini yang penting untuk bertanya sampai batas tertentu, tetapi kebanyakan orang tidak repot-repot meminta mereka.


Tapi benar-benar penasaran....? Sebuah aplikasi kecil, aplikasi yang disebut Twocation, memungkinkan Anda melihat lokasi geografis dari pengikut Anda. App, yang diciptakan oleh Twitter antusias, David Barker, memungkinkan Anda mengumpulkan geolocation berikut data Anda dan mengirimkan tweet-jika Anda suka.


Aplikasi belum tertangkap dengan massa, tapi saya yakin itu akan pada waktunya. Untuk saat ini aplikasi yang populer di kalangan pengguna yang akan memiliki pribadi yang tertarik di lokasi pengikut mereka. Bisnis online yang berinvestasi di media sosial mungkin akan menemukan tool ini berguna. Dan menggunakan app juga mati sederhana. Semua pengguna yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs Twocation, klik tombol "calculate and tweet" log in ke Twitter dan bingo! Dalam hitungan detik Anda dapat melihat di mana pengikut Anda berada.


Sebagai aplikasi, Twocation tidak buruk, dan mengingat bahwa tidak ada yang perlu didownload, popularitasnya melambung beberapa bulan lalu.


Apakah anda tertarik untuk mengetahui lokasi follower anda...??? 

Sumber : http://takecy07.blogspot.com/2011/08/melihat-lokasi-follower-twitter.html

Currently have 1 komentar:

  1. SALAM says:

    follow me on twitter @salamfamous
    mention for follback...
    I'm waiting you:)

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails