Latest News

Courtney Love Ingin Bunuh Kurt Cobain Jika Hidup Lagi

Sabtu, 08 Oktober 2011 , Posted by beye at 11.37


Courtney Love & Cobain (gettyimages)


Courtney Love & Cobain (gettyimages)


LOS ANGELES - Courtney Love kembali mengenang almarhum suaminya, Kurt Cobain, yang tewas bunuh diri. Courtney berkelakar akan membunuh Cobain jika pentolan band Nirvana itu hidup kembali.

"Gila? Aku pikir iya. Jika dia kembali saat ini, aku akan membunuhnya atas apa yang dia perbuat untuk kami (Courtney dan anaknya). Aku akan membunuhnya. Aku perkosa dia dan aku bunuh dia," ujar Courtney seperti Dailymail, Jumat (7/10/2011).

Sama seperti Cobain, Courtney juga dikenal sebagai pecandu narkoba dan sering mengalami overdosis. "Dia overdosis setidaknya hingga lima kali. Aku memberi dia pertolongan pertama," kenangnya.

Cobain menikahi Courtney Love pada 24 Februari 1992, di Waikiki Beach, Hawaii. Anak pertama mereka, Frances Bean Cobain lahir pada Agustus 1992. Kini, Frances Cobain telah beranjak dewasa. Courtney pun meratapi kesalahannnya ketika mengasuh Frances.

"Ini semua salahku. Mengapa aku tidak pernah membawanya melihat pertunjukan Broadway. Dia sangat menyukai pertunjukan musik Broadway," sesalnya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails