Latest News

Jam Tangan Canggih dengan Digital Sparc MGS Micro-Generator

Rabu, 26 Oktober 2011 , Posted by beye at 19.40



Perkembangan teknologi telah merambah ke berbagai macam segmen kehidupan. Ventura Watch, perusahaan penghasil jam tangan menghadirkan sebuah model terbaru untuk jam tangan digital otomatis yang bernama Sparc MGS.

Jam tangan otomatis memang bukanlah suatu hal yang baru. Jam otomatis akan bergerak aktif saat pegas berliku di dalamnya bergerak. Hal ini berbeda dengan Sparc MGS, jam tangan digital otomatis ini akan menyimpan tenaga saat rotor bergerak yang disebut micro-generator. Pada saat jam tangan dikenakan, rotor tersebut bergerak, maka sumber tenaga yang dihasilkan mampu mengaktifkan Sparc MGS hingga 45 hari tanpa henti.

Selain memiliki fungsi untuk memberitahukan waktu, Sparc MGS memiliki feature menarik lain seperti teknologi LED backlight, zona dual time, alarm, chronograph, dan juga kalendar. Selain itu, salah satu fitur unik lain yang cukup menarik dari jam tangan ini adalah memiliki sistem operasi. Sistem operasi berfungsi pada saat jam tangan ini memerlukan upgrade terbaru untuk beberapa fungsi tambahan terbaru.

Sparc MGS memiliki dua warna, hitam dan silver. Untuk yang berwarna hitam merupakan jam tangan limited edition, dan Ventura Watch membanderolnya dengan harga USD 5,500. Untuk yang berwarna silver cukup ditebus dengan harga USD 5,250.

http://www.pricearea.com/result/jam+tangan

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails