Latest News

Inilah Lima Aplikasi Edit Foto Gratis Berbasis Cloud Untuk Chrome

Jumat, 02 Desember 2011 , Posted by beye at 08.20



Setelah membahas alternative Photoshop yang bisa Anda install pada komputer Anda pada artikel Paseban [sebelumnya](sebelumnya, "Download Software Aplikasi Edit Foto Gratis"), kini Paseban ingin menghadirkan aplikasi edit foto gratis berbasis cloud yang bisa Anda gunakan dengan browser Chrome.

Selain tidak memerlukan biaya apapun untuk menggunakannya, aplikasi edit foto gratis untuk Chrome ini lebih mudah digunakan jika dibandingkan dengan Photoshop. Ditambah dengan bekerja sama pada 5 website terbaik yang telah berpengalaman untuk image editor service, Anda tidak perlu menginstal program apapun pada komputer, cukup menggunakan browser untuk mengerjakan kegiatan edit foto, menggunakan aplikasi edit foto gratis berikut:

Picnik Photo Editor

Picnik merupakan aplikasi edit foto gratis online paling populer dan komprehensif, dengan dukungan begitu banyak fitur juga dapat menambah beberapa font sehingga kegiatan manipulasi foto semakin menyenangkan. Selanjutnya hasil edit foto dapat di-share ke beberapa situs jejaring sosial populer, Picasa Web Album, Flickr, Photobucket, dan banyak lagi.

Picasa

Paseban pernah membahas aplikasi edit foto gratis Picasa ini dalam versi desktop. Namun pada versi berbasis cloud untuk Chrome ini, Picasa menambahkan layanan ruang penyimpanan cloud sebesar 1GB yang bisa Anda manfaatkan. Fitur-fitur standar seperti link ke foto yang Anda upload, album, hingga link keseluruhan galeri online anda, bisa Anda dapatkan.

Advanced Image Editor Aviary

Aviary adalah aplikasi edit foto gratis berbasis web yang sangat dominan, bermanfaat dan menyenangkan saat melakukan edit foto. Plus kemudahan yang ditawarkan Aviary memungkinkan siapapun, bahkan pengguna yang masih awam dengan editor foto, dapat menggunakan Aviary untuk retouch dan memanipulasi foto.

HTML5 Photo Editor by Aviary

Aplikasi edit foto gratis ini merupakan produk lain dari Aviary. HTML5 Memiliki kemampuan hampir sama dengan produk sebelumnya, hanya saja HTML5 menawarkan edit foto lebih mudah, hanya dengan beberapa klik, dan juga mengedepankan unsur seni lebih daripada produk sebelumnya.

Pixlr Image Editor

Pixlr adalah aplikasi edit foto gratis yang memiliki konsep persis seperti saat menggunakan software photoshop, dari segi tampilan dan penempatan ikon-ikon tool. Karena kesamaan ini maka Anda dapat mengedit dengan cara sentuhan blur, menghilangkan red eye pada foto, drawing tools, clone tools, sharpen, dan tool lain yang semuanya juga ada di Photoshop. Pixlr akan cocok sekali untuk Anda yang telah terbiasa menggunakan Photoshop. [RY]




http://portal.paseban.com/review/3763/aplikasi-edit-foto-gratis

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails