Latest News

Little Printer, Printer mini khusus untuk ponsel

Kamis, 05 Januari 2012 , Posted by beye at 13.36




Dunia informasi semakin berkembang pesst. Saat ini berita apapun bisa didapat dari ponsel. Berita tersebut bahkan tidak hanya didapat dari situs berita melalui browser tetapi juga dalam bentuk RSS feed atau news ticker. Bila berita tersebut menarik, sulit rasanya untuk menyimpannya ke kartu memori atau memori internal ponsel.

Pasti lebih menyenangkan bila berita yang dianggap menarik tersebut dsapat dicetak. Untuk itu, london design sebuah perusahaan dari london membuat sebuah perangkat printer mini yang dapat mencetak tulisan dari ponsel. Perangkat tersebut diberi nama 'Little Printer'. Little printer merupakan priner kecil khusus untuk mencetak info atau berita yang didapat dari news-ticker atau rss.

Jadi, saat Anda membaca sebuah berita di ponsel dan merasa tertarik untuk membaca isinya maka anda bisa mencetaknya ke Little Printer ini. Little printer sendiri dapat diletakkan di rumah dasn disambungkan ke jaringan atau network. Maksudnya, Anda dapat mencetaknnya dimanapun dasn ketika tiba di rumah Little Printer sudsah punya hasil hardcopy untuk artikel tersebut.

Karena Little Printer bekerja secara cloud computing yang artinya juga kita bisa mengontrol printer ini melalui web. Karena bentuk kecilnya aini, andas dapat meletakkannya di atas kulkas atau dimanapun karena tidak membutuhkan ruang yang banyak. Perangkat ini dilengkapi dengan kertas gulung yang tidak terputus dengan tinta khusus yang tidak terlihat. 





kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails