Latest News

Venesia Kini Menjadi Kolam Renang Raksasa

Sabtu, 17 November 2012 , Posted by beye at 09.01

Venesia dilanda banjir besar dengan ketinggian air mencapai 1,5 meter. Tingkat pasang air kali ini termasuk tertinggi keenam dalam 150 tahun terakhir. Beberapa spot-spot yang biasanya ramai tampak sepi.



 Reuters



Venesia yang sering disebut sebagai Kota Terapung itu kini terendam hampir di semua wilayahnya. Disusul hujan lebat yang terus turun, Kota Terapung itu tak lagi mengapung. Tak ingin panik, sebagian wisatawan yang masih berada di Venesia tetap menikmati masa liburan mereka dengan berbagai kegiatan unik, seperti berenang dan bermain hujan-hujanan.

Beberapa wisatawan bahkan terlihat asyik berenang di pelataran St Mark's Square, yang telah digenangi air. Wisatawan lainnya juga tampak mendatangi kedai-kedai minuman untuk bersantai, meski tetap harus berdiri.



 Reuters



Dilansir Daily Mail, (12/11), 70 persen wilayah Venesia dinyatakan telah terendam air. Maka, sebagian besar penduduk pun memutuskan untuk mengungsi ke daerah yang kering. Untuk itu, pemerintah setempat telah memasang beberapa jembatan darurat yang dapat dilewati oleh warga.







Sumber:
merdeka

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails