Latest News

Inilah 15 Kacamata yang Paling Terkenal di Dunia

Rabu, 23 Juli 2014 , Posted by beye at 08.42




Kacamata bukan hanya sekedar alat bantu penglihatan atau pelindung mata dari matahari, melainkan bisa menjadi ciri khas seseorang sebagai aksesoris fashion.

Sepanjang sejarah, kita seringkali menghubungkan suatu tren fashion terhadap penampilan seseorang dengan gaya yang spesifik.

Dalam sebuah proyek pribadi tang berjudul Famous Eyeglasses, seorang freelance web designer, Federico Mauro mengumpulkan serangkain poster yang menampilkan kacamata dengan latar belakang polos dan dilengkapi dengan nama orang di bawahnya yang menggunakan model kacamata tersebut.

Berikut pemilik kacamata paling terkenal

John Lennon

John Winston Ono Lennon (lahir di Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 meninggal di New York City, Amerika Serikat, 8 Desember 1980 pada umur 40 tahun) paling dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari The Beatles.

Punya ciri khas tersendiri dari kacamata yang ia pakai.



Malcolm X

Malcolm X (lahir 19 Mei 1925 meninggal 21 Februari 1965 pada umur 39 tahun) lahir dengan nama Malcolm Little dan dikenal sebagai El-Hajj Malik El-Shabazz adalah seorang tokoh Muslim Afrika-Amerika dan aktivis hak asasi manusia.

Aktivis yang juga terkenal karena ciri khas dari kacamata yang ia pakai.



Lolita

Lolita adalah Film drama Perancis-Amerika disutradarai oleh Adrian Lyne pada tahun 1997. Film Lolita adaptasi layar kedua novel Vladimir Nabokov.

Karakter Lolita identik dengan kacamata frame berbentuk hati.



Morpheus

Morpheus adalah karakter fiksi dalam film The Matrix.

Terkenal juga karena kacamata uniknya



Elvis Presley

Elvis Aaron Presley (lahir di Tupelo, Mississippi, Amerika Serikat, 8 Januari 1935 meninggal di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Agustus 1977 pada umur 42 tahun) adalah seorang penyanyi rock `n` roll legendaris dan terpopuler yang berasal dari Amerika Serikat.

Yang tidak bisa lepas dari kacamata khasnya



The Blues Brothers

The Blues Brothers adalah band yang beraliran musik blues Amerika dan rhythm and blues yang didirikan pada tahun 1978 oleh aktor komedi Dan Aykroyd dan John Belushi sebagai bagian dari sketsa musik di Saturday Night Live.



Harry Potter

Siapa sih yang ga tau Harry Potter, penyihir yang indentik sekali dengan kacamatanya



Audrey Hepburn

Audrey Hepburn (lahir di Brusel, Belgia, 4 Mei 1929 meninggal di Tolochenaz, Swiss, 20 Januari 1993 pada umur 63 tahun) adalah bintang film Hollywood pemenang Academy Award sekaligus aktris panggung Broadway, balerina, peragawati, dan pekerja kemanusiaan.
yang identik juga dengan kacamatanya



Tony Montana

Antonio Raimundo “Tony” Montana adalah karakter fiksi dan protagonis tahun 1983 Film Scarface.



Woody Allen

Woody Allen (lahir di New York City, 1 Desember 1953; umur 59 tahun terlahir dengan nama Allen Stewart Konigsberg) adalah seorang aktor, sutradara film, penulis, musikus (Klarinet), dan pelawak asal Amerika Serikat.
ciri khasnya? ya kacamatanya



Steve McQueen

Steve McQueen (24 Maret 1930-7 November 1980) merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Academy Award. Dia dijuluki sebagai “The King of Cool”. Dia dilahirkan di Beech Grove, Indiana. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1953.



Tom Cruise

Tom Cruise (lahir dengan nama Thomas Cruise Mapother IV 3 Juli 1962; umur 50 tahun) adalah seorang aktor dan produser film Amerika Serikat yang dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award . Ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980an.



Sofia Loren

Sophia Loren (lahir 20 September 1934; umur 78 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Italia yang memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Dia dilahirkan di Roma dengan nama Sofia Villani Scicolone. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1950.



Elton John

Sir Elton Hercules John (lahir 25 Maret 1947; umur 66 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia terkenal sebagai pelantun lagu Candle In The Wind yang populer di pertengahan tahun 70-an



Steve Jobs

Steven Paul “Steve” Jobs (lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1955 meninggal di Palo Alto, California, Amerika Serikat, 5 Oktober 2011 pada umur 56 tahun) adalah seorang tokoh bisnis dan penemu Amerika Serikat. Ia adalah pendiri pendamping, ketua, dan mantan CEO Apple Inc.



sumber

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails