Latest News

Cara Membuat GROUP DI FACEBOOK

Jumat, 29 Januari 2010 , Posted by beye at 20.51


cara membuat group facebookBagaimana cara membuat group di facebook? ini adalah salah satu keyword yang dicari oleh orang-orang yang mampir di blog ini. Sayangnnya artikel tersebut tidak akan ditemukan. Entah mengapa kok bisa sampai nyasar ke blog ini? karena itu saya ucapkan banyak-banyak terima kasih karena sudah sukarela (rela ga ya?) nambah traffic blog ini. Agar tidak ada yang nyasar lagi untuk mencari sebuah artikel seperti "membuat group di facebook", jadi saya buatkan sekarang :)

Group adalah sebuah fasilitas yang dimiliki facebook untuk para penggunanya (user) dalam membuat suatu komunitas atau kumpulan orang yang mempunyai hobi, aktivitas, atau berbagai persamaan lainnya. Dengan membuat group kita dapat membuat sebuah komunitas yang dapat berbagi informasi dan bahkan kopi darat jika memang diperlukan. Sayangnya, ada beberapa pihak yang menyalahgunakan fungsi dari group, misalnya menjadikan group sebagai ajang iklan kepada para membernya. Dan yang paling parahnya iklan itu tidak ada kaitannya dengan group tersebut.

Stop de !! udahan dulu basa-basinya :), wong sudah pada tahu apa itu group dan gunanya. Mari langsung menuju ke pembahasan cara membuat group di facebook :

1. Pada halaman facebook klik aplications (kiri bawah) > Create a New Group(kanan atas) atau klik langsung disini


2. Anda akan masuk ke

a. step 1, silakan diisi




Detail





b. step 2
Jika belum tahu atau belum siap silakan skip step ini
atau silakan diisi

Detail





3. Setelah klik save, facebook akan mengarahkan ke halaman invitation (undangan)
silakan undang teman-teman Anda untuk bergabung dalam group, lebih baik undang orang yang kira-kira tertarik dengan group yang dibuat. Ingat jangan spam :)

cara membuat group facebook



4. Silakan klik back to "nama group" (kanan atas) dan lihat halaman group yang sudah dibuat

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails