Latest News

Teori Konspirasi: New World Order

Minggu, 11 Juli 2010 , Posted by beye at 07.28


New World Order (tatanan dunia baru ) nama keren untuk menyebut tata dunia di bawah hegemoni Zionis Yahudi merupakan teori konspirasi mengenai dibuatnya dunia baru. yaitu dunia yang hanya memiliki satu birokrasi pemerintahan. dengan kata lain NWO merupakan persekongkolan untuk dapat menyatukan pemerintahan dunia menjadi pemerintahan yang tunggal. yang akan menggantikan bangsa-bangsa yang berdaulat dan ingin mengahiri peperangan antar bangsa.

Anggapan yang membuat teori ini menarik adalah bahwa kejadian-kejadian besar dalam sejarah, seperti revolusi inggris,perang dunia I dan II hingga tragedi WTC merupakan bagian dari konspirasi tingkat tinggi ini dan dipercaya sebagi bagian dari proses menuju NWO (maybe?)

eeiittzzz...masih ada lagi sob, isu-isu kiamat dimasa depan atau lebih tepatnya pada  tahun 2012 pun disebut-sebut merupakan propaganda untuk memulai konspirasi besar Amerika dan Yahudi. Yakni untuk mendirikan tatanan dunia baru.(NWO)



yup,Yahudi. atau lebih dikenal dengan nama israel, disebut-sebut merupakan dalang semua konspirasi ini. Berikut macam-macam organisasi /perkumpulan untuk mendukung konspirasi ini.




1. ILUMINATI (pencerahan baru)
 
       Dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga bangsawan  dari eropa. penganut Iluminati disebut juga Iluminatus(yang tercerahkan).di abad 20-21 seringkali mebuat krisis dan memicu perang, contoh: PD1 dan II ,PERANG VIETNAM,DLL. Hal itu dilakukan demi meraup keuntungan dan kontrol pasca bencana. banyak yang mempercayai bahwa iluminati  masih ada hingga saat ini



2. FREEMASONRY (para tukang batu)
         Serupa dengan ILUMINATI, FREEMASONRY juga merupakan perkumpulan rahasia  yang dibuat demi tercapainya The NEW WORLD ORDER. Hanya saja 2 perkumpulan ini memiliki sejarah yang berbeda.

FREEMANSORY (perkumpulan para tukang batu) adalah mereka yang merupakan arsitek-arsitek yang keahliannya begitu luar biasa hingga  sering mendapat tugas mebangun katedral,gereja, dan berbagai ukiran bersejarah lainnya di seluruh eropa.sebagai imbalannya,mereka mendapat reward dari para raja eropa berupa fasilitas kemewahan dan pembebasan pajak.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails