Latest News

TAS BERPANEL SURYA UNTUK PENYEDIA ENERGI GADGET

Minggu, 22 Agustus 2010 , Posted by beye at 20.19

Dewasa ini tas tidak hanya bisa digunakan untuk sekedar menyimpan buku atau benda lainya, melainkan bisa pula di gunakan untuk menyimpan energi listrik untuk menghidupkan gadget. Voltaic Solar Bag and Solar Charges adalah tas yang mampu menyimpan listrik dengan memanfaatkan tenaga surya, tas ini didesain khusus untuk bisa mengimpan listrik dari sinar matahari melalui panel surya yang di pasang di bagian tas ini.

tentu saja tas ini sangat cocok bagi anda yang sering bepergian dan seorang yang sering membawa gadget semisal ipad, handphone atau bahkan laptop , karena jika anda kehabisan baterai anda tinggal menghubungkan gadget anda ke tas tersebut.

tas ini berbentuk tas punggung dengan tiga panel surya di bagian depan tas, panel surya inilah alat yang digunakan untuk mengambil atua menyerap energi matahari,kemudian energi matahari tersebut dioleh menjadi energi listrik sehingga bisa digunakan untuk mengisi energi gadget.

generator dalam tas tersebut mampu menghasilkan 15 watt, dengan daya tersebut tentunya kita bisa menghidupakn gadget kita dengan nyaman, bahkan dengan daya yang dihasilkan yaitu 15 watt, kitapun bisa menghidupkan laptop hingga sampai 4 jam, tetapi untuk memperoleh daya 15 watt tersebut kita harus menjemur tas tersebut pada sinar matahari selama lima jam.

yang jelas tas ini telah dilengkapi charge standar seperti untuk ipod , mp3 playerdsb, dengan fitur tersebut, sudah bisa dipastikan tas ini akan sangat membantu anda yang suka bepergian jauh ataupun sangat membantu ketika berada di tempat yang tidak terjangkau listrik.

dan kabarnya tas ini dijual dengan harga 249 Dolar. coba kunjungi saja www.voltaicsystems.com untuk info lebih lanjut mengenaik tas berpanel surya ini.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails