Latest News

Warga India Tewas Akibat Ledakan Ponsel

Senin, 23 Agustus 2010 , Posted by beye at 20.32

Seorang warga India dikabarkan tewas akibat ponsel yang ia gunakan meledak. Seperti dikutip dari situs FoxNews, korban adalah anak muda bernama Gopal Gujjar, 23 tahun, yang diperkirakan tewas saat menelepon ketika tengah menggembala sapi di dalam hutan di daerah Banda Village, Kota, di bagian utara negara bagian Rajashtan India.

Tidak ada saksi mata yang menyaksikan kejadian ledakan ponsel itu. Namun, jenazah Gopal ditemukan dengan luka serius di telinga kanan, leher, dan pundaknya, beserta serpihan ponsel Nokia miliknya.

sumber: foxnews

Seperti dilaporkan oleh Times of India, polisi meyakini bahwa kematian itu dipicu oleh ledakan ponsel Nokia 1209, sebuah ponsel basic (ponsel yang hanya menyediakan fungsi dasar untuk bertelepon dan berkirim pesan), yang diluncurkan pertama kali pada Agustus 2008.

Insiden ini dipercaya sebagai insiden pertama di mana seseorang menjadi korban ledakan ponsel di saat ponsel itu digunakan tanpa dicas. 

Menurut Times of India, Januari lalu seorang ibu rumah tangga berusia 27 tahun di Andhra Pradesh, di pantai tenggara India, juga tewas akibat ledakan ponsel.

Korban tewas ketika sedang bercakap-cakap dengan suaminya melalui ponsel buatan Chinanya. Saat ledakan terjadi, ponsel tersebut digunakan ketika baterainya tengah dicas.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails