Latest News

Biografi Singkat Justin Bieber, Artis Pendatang Baru Terbaik Tahun

Sabtu, 09 Oktober 2010 , Posted by beye at 20.26


Akhir pekan lalu JB sempat diberitakan bahwa dia sebenarnya adalah seorang kakek-kakek berumur 51 tahun penderita pedophilia yang menggunakan topeng. Berita tersebut sangat meyakinkan karena kakek-kakek tersebut bernyanyi dan suaranya mirip dengan Justin Bieber. Ditambah lagi dengan adanya potongan gambar yang memperlihatkan Justin Bieber sedang konser dan dari wajahnya terlihat seperti menggunakan topeng. Nah, inilah segala tentang Justin Bieber dari keluarga hingga karirnya.

Tentang Justin Bieber
Justin Bieber lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994; umur 16 tahun adalah penyanyi Pop dan R&B. Berasal dari Kanada. Ia dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette.

Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil.

Awal Karir
Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.

Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher.

Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.

Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.

source: http://www.bikinsegar.co.cc/2010/10/semua-tentang-justin-bieber-dan-awal.html

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails