Latest News

Penampakan UFO Banyak Terjadi di Tahun 2010

Minggu, 26 Desember 2010 , Posted by beye at 21.40

http://listverse.files.wordpress.com/2009/12/ufo.jpg

Setahun terakhir banyak penampakan UFO yang tak dapat dijelaskan. Benarkan ada makhluk asing yang mengintai bumi? Inilah peristiwa penampakan mereka di 2010.

Unidentified Flying Object dan alien telah lama menjadi misteri dan perdebatan banyak pihak. Objek ini antara nyata dan tidak, serta tak sedikit orang yang mempercayai namun tak sedikit pula yang tak mempercayainya.

Selama 2010, benyak penampakan benda-benda asing ini. Pada Januari, terdapat penampakan UFO berbentuk piramida di China. Objek yang dilaporkan CCTV.com dan lyanxin.com itu memancarkan cahaya berwarna biru, merah, putih dan hijau.

UFO berbentuk piramida tersebut terbang di atas wilayah China. Anehnya, UFO tersebut mirip dengan UFO yang melayang di atas Kremlin Moskow Rusia pada 9 Desember 2009.

Pada Februari, muncul UFO segitiga di langit Midlands, Inggris. Penampakan UFO ‘Dudley Dorito’ itu disaksikan inspektur Munesh Mistry, 21 tahun di atas rumahnya pada pukul 10:15 waktu setempat.

Sementara Departemen Pertahanan Inggris merilis data UFO untuk memenuhi undang-undang transparansi. Data laporan 30 tahun itu berisi kemunculan 135 objek misterius di langit Inggris, 97 di antaranya dilaporkan saksi mata pada 2006.

Pada Maret, penculikan sapi oleh UFO di peternakan Las Animas County Colorado menggegerkan Amerika Serikat (AS). Menurut pemilik peternakan, pada saat ditemukan, sapi-sapi ini telah kehilangan organ reproduksinya.

Menurut pemilik peternakan, alien menculik sapinya, mengangkatnya dan menjatuhkannya kembali ke sungai. Sheriff Las Animas County mengatakan misteri ini belum terpecahkan.

Pada April, Australia dihujani penampakan UFO. Penampakan tersebut terjadi hampir tiap malam sejak UFO pertama muncul. Pada 23 April, terdapat tiga penampakan di tempat yang berbeda-beda.

Sisanya terjadi pada 24, 25 dan 27 April. Namun, astronom Geoff Carr mengatakan tak mempercayai penampakan tersebut. Carr mengatakan 99% penampakan UFO dapat dijelaskan sebagai fenomena cuaca sederhana.

Pada Mei, terdapat lusinan orang menyaksikan penampakan UFO di Merseyside Inggris. Penampakan objek itu dari wilayah Southport hingga Liverpool selatan. Pengatur lalu lintas penerbangan mengatakan melihat benda itu di langit barat daya.

Kementrian Pertahanan Inggris tak menganggap penting kemunculan cahaya di langit tersebut. Bahkan pakar UFO John Rimmer mengatakan cahaya misterius itu berasal dari lampion China.

Pada Juni, penampakan UFO spiral berwarna terang terjadi di langit New South Wales, Queensland. Astronom observatorium Sydney Andrew Yakub meyakini penampakan itu disebabkan roket SpaceX’s Falcon 9.

Pada Juli, terdapat penampakan UFO spiral di Uruguay. Pihak angkatan udara Uruguay menganalisanya titik hitam di langit saat bus tim sepak bola melakukan tur di ibu kota. Setelah investigasi ilmiah, kepala Angkatan Udara Kolonel Ariel Sanchez tak membantah adanya penampakan UFO spiral tersebut.

Pada Agustus, arsip nasional Inggris merilis dokumen penampakan UFO. Salah satu dokumen menyebut keterlibatan anggota angkatan udara Amerika Serikat (AS).

Peristiwa itu terjadi di Rendlesham Forest pada 1980 di mana anggota AU AS melihat cahaya misterius. Namun, sebanyak 10% dokumen laporan penampakan itu tak memiliki penjelasan dan bukti yang cukup.

Pada September, kemunculan UFO di China membuat bandara Baotou China ditutup. Menurut keterangan, UFO tersebut menghalangi tiga pesawat mendarat. Namun, tak ada seorang pun yang berani menyebutkan keberadaan alien atau UFO di dekat bandara.

Sebagai bentuk pengamanan, pihak berwenang tak mengizinkan pesawat manapun mendarat di bandara itu. Meski begitu, para ahli menduga obyek tak dikenal itu merupakan bagian dari latihan militer China.

Pada Oktober, seorang astronom planet Purple Mountain Observatory China memprediksi penampakan UFO akan terus meningkat dan terjadi peristiwa besar. Astronom planet Wang Sichao mengatakan semua penampakan di China akan mengarah ke ‘peristiwa besar’.

Menurutnya, dengan memiliki pikiran terbuka tentang eksplorasi ilmiah yang belum diketahui dan memadunya dengan beberapa metode, kontak antara manusia dan kehidupan di luar bumi akan terjadi abad ini, katanya.

Pada November, terdapat pengakuan seorang pria Indonesia yang mengklaim diculik alien. Suherman menceritakan kisah penculikanya setelah menyimpannya selama 12 tahun. Ia takut disangka gila jika menceritakan peristiwa tersebut pada orang lain.

Anehnya, setelah mengalami penculikan dan kembali ke Bumi, Suherman mengaku ia menjadi lebih pintar seperti mereka yang telah mengenyam bangku kuliah.

Pada Desember, komunitas dan riset BETA-UFO Indonesia mengatakan selama setahun terakhir terdapat kurang lebih 30 penampakan. Namun, penampakan tersebut tak semuanya tak bisa dijelaskan di mana beberapa penampakan ternyata hanyalah fenomena biasa.

Selain itu, pada bulan yang sama WikiLeaks mengaku memiliki dokumen UFO. Dokumen tersebut memicu kekhawatiran akan adanya kehidupan lain selain di Bumi. Pendiri WikiLeaks Julian Assange mengaku menerima banyak dokumen UFO. [ito]

source: inilah.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails