Latest News

safee : Striker Malaysia Ingin Bermain di Liga Indonesia

Selasa, 28 Desember 2010 , Posted by beye at 06.11

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGhyqRghDuxeJKoSXnUgFMNLWcyqiBt-3Ywj7acktTOWZTWB9aXdzfy0UkSlD79MXt0ybdi60XWKYNjh-nj_x5Lg1JuCcqYPEE_IGO47Q48KWHVVVp_sEH-hUr9qSKaw5G1EaW_U2STWc/s1600/mohd-safee-sali.jpg


Striker Malaysia Mohd Safee Bin Mohd Bin Sali menjadi bintang kemenangan Malaysia atas Indonesia, Minggu, 26 Desember 2010. Dalam laga ini Safee mencetak dua dari tiga gol Harimau Malaya.

Bertanding di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia menang telak 3-0 atas Indonesia. Safee mencetak gol pada menit ke-58 dan 72. Satu gol lainnya dicetak oleh pemain pengganti M Azhari Bin Samsudin.

Tambahan dua gol membuat Safee kini memimpin daftar top skor sementara dengan koleksi 4 gol. Safee menggusur striker tim Indonesia, Christian Gonzales yang mengantongi 3 gol.

Kepada wartawan saat jumpa pers usai pertandingan, Safee mengaku tak berambisi jadi top skor. Baginya keberhasilan tim menjadi yang utama dibanding rekor pribadi.

"Saya tidak punya target pribadi. Bagi saya keberhasilan tim itu lebih penting dari ambisi untuk menjadi top skor," kata Safee.

Pada kesempatan yang sama, Safee mengungkapkan rencana jangka panjangnya sebagai pemain profesional. Ke depan, dia mengaku ingin bermain di Liga Indonesia.

"Saya memang telah terfikir untuk tampil di Liga Indonesia. Musim depan saya akan lihat satu klub yang mungkin cocok dengan saya," pungkas Safee.



sumber :http://www.portalization.com/2010/12/striker-malaysia-ingin-bermain-di-liga.html

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails