Latest News

Bagaimana Mempercantik Facebook dengan Tulisan Indah dan Cantik

Sabtu, 29 Januari 2011 , Posted by beye at 20.40

Bagaimana Mempercantik Facebook dengan Tulisan Indah dan Cantik – Mengupdate status, komentari status atau foto teman atau menulis pesan di wall teman sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari di dunia facebok. Dengan hal-hal tersebut kita dapat saling berinteraksi dengan leluasa tanpa kenal jarak dan waktu, tanpa kenal tua maupun muda, tak ada beda, semua satu rasa dan tujuan, ingin berinteraksi dan menjalin persahabatan.
Tapi bagaimana jika komentar atau pesan yang Anda kirimkan akan terlihat menarik dan membuat orang penasaran? Bolehkah? Facebook memfasilitasi usernya untuk dapat memodifikasi tulisan berupa tulisan terbalik, atau berupa bentuk-bentuk huruf dan simbol-simbol. Seru..!!!
Berikut tips modifikasi tulisan untuk mempercantik komentar atau pesan Anda di facebook.

1. Tulisan Terbalik.
Tulisan terbalik contohnya seperti ini…..

¿ıuı uɐsılnʇ ɐƃƃu ɐɔɐq ɐsıq ˙ƃuısnd ƃuɐɹo ʇɐnqɯǝɯ ɐʎuɐɹɔ ɥɐlıuıƃǝq
Bagaimana pesan diatas? Unik ya? Tertarik menggunakannya? Silahkan saja kunjungi sherv.net dan buat teman-teman Anda di facebook pusing membaca pesan yang kita tinggalkan.

2. Tulisan Simbol
Berbeda dengan tulisan terbalik, membuat Tulisan Cantik Pada Facebook Dengan Bermacam Bentuk Tulisan dan Simbol lain lagi aplikasinya. Dengan cara :


* Login ke akun facebook anda.
* Buka aplikasi berikut :http://apps.facebook.com/statussymbols
* Pilih Izinkan
* Silahkan anda ketik status yang ingin anda tampilkan pada kotak kosong di atas. Kemudian anda bisa memilih berbagai macam symbol yang ada, tinggal klik aja kok. Silahkan bereksperimen dengan mengklik tombol-tombol yang ada untuk mendapatkan bentuk tulisan dan symbol yang anda inginkan.
* Kemudian copy paste hasilnya ke status anda di facebook. Asiknya lagi, tulisan tersebut dapat juga anda anda gunakan untuk chat pada obrolan.

Sekarang status anda tampak lebih menarik dan cantik. Semoga Bermanfaat
sumber: http://www.beritasekilas.com/bagaimana-mempercantik-facebook-dengan-tulisan-indah-dan-cantik/

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails