Latest News

Ikan Hiu Yang Terbawa Banjir Terlihat Berenang Di Jalan Besar Australia

Minggu, 16 Januari 2011 , Posted by beye at 21.48


Dua ekor bull shark yang diyakini nomor tiga paling mungkin menyerang manusia terlihat oleh penjual daging setempat, Steven Goodwin, sedang merenangi genangan banjir di kota Goodna. Hiu itu dilihatnya sedang berenang di sekitar sebuah mal.

Anggota dewan kota Goodna, Paul Tully, mengatakan kepada harian The Queensland Times, Minggu (16/1/2011) bahwa cerita Goodwin itu aneh.

Namun, ini bukan penampakan hiu pertama dalam banjir di Queensland. Sebelumnya, dilaporkan juga ada hiu berenang di jalanan kota Brisbane, Kamis (13/1/2011).

Bull shark lebih suka menelan air dan bisa hidup di air tawar. Spesies ini sering masuk sungai untuk mencari makanan.

Tully mengatakan, hiu-hiu itu tampaknya telah menyeberangi jalan dan lapangan parkir yang tergenang banjir sebelum mencapai jalanan utama Goodna.

“Baru kali ini di Goodna, ada hiu berkeliaran di jalan besar. Saya kenal Steve, dan dia tak akan mengaku melihat hiu kecuali dia benar-benar menyaksikannya,” katanya.

Banjir itu tidak hanya memakan korban warga biasa. Bahkan mantan PM yang sekarang menjabat Menteri Luar Negeri Australia, Kevin Rudd harus dirawat di rumah sakit. Gara-garanya, kakinya luka dan infeksi ketika membantu evakuasi warga di Brisbane, Kamis.

Rumah Rudd di Brisbane memang tidak tersentuh banjir, tetapi hampir semua daerah pemilihannya yang terletak di tepi sungai terendam.


The Queensland Times

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails