Latest News

Misteri Jejak UFO Di Sleman Yogyakarta

Senin, 24 Januari 2011 , Posted by beye at 22.19

Pola geometris yang tiba-tiba muncul di areal persawahan Desa Rejosari, Sleman.Fenomena unik untuk pertama kalinya muncul di wilayah Yogyakarta, bahkan kemungkinan pertama di Indonesia. Fenomena yang juga pernah muncul di berbagai negara ini sering dikaitkan dengan UFO meskipun kesahihannya belum dapat dipastikan. 
Warga Kebondalem, Sleman, mengaku takjub menyaksikan peristiwa langka di persawahan yang terletak tak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto ini. Warga lain mendaki Gunung Suru yang jalannya licin untuk melihat pola itu secara keseluruhan. "Ini seperti fenomena pendaratan UFO yang sering dibahas di televisi.


Sebatas yang ia lihat, pemilik sawah,tak mendengar keterangan apa pun terkait terbentuknya pola misterius itu, termasuk suara gemuruh seperti yang didengar oleh warga lain. Yudi, pemuda Desa Rejosari yang pertama kali melihat pola itu di sawah, juga mengaku tak mendengar suara apa-apa. Padahal, Yudi nongkrong di depan rumah Basori sampai pukul 03.00. "Bahkan semalam tidak ada hujan atau angin. Tahu-tahu tadi pagi sudah terbentuk pola ini (lingkaran) di tengah sawah," imbuh Yudi.

Beberapa warga lain mengaku mendengar suara gemuruh selama sekitar 30 menit. "Tetapi saya tidak gubris suara itu. Saya pikir itu suara helikopter lewat," kata Basori, warga yang rumahnya berada di sebelah utara sawah tersebut. Pengakuan Basori itu juga didukung oleh pernyataan istrinya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails