Rebutan Kursi di Lion Air, Roy Suryo Bikin Heboh
JAKARTA- Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo kembali membuat heboh. Kali ini, dia harus berebut kursi dengan seorang penumpang di pesawat Lion Air tujuan Yogyakarta pukul 06.15 WIB. Roy berebut kursi nomor 1A dan 1B di pesawat tersebut.
Kisah menghebohkan ini pertama diungkapkan oleh seorang pemilik akun Twitter ernestprakasa. Dia menuliskan bahwa Roy Suryo menolak untuk turun dari kursi yang seharusnya dimilikinya tersebut. "Pas di cek,trnyata, jreng2 tiket Roy Suryo a/ u/ flight jam 7.45,bukan 6.15. Tapi dia kekeuh gamo turun,pk bw2 nama dir.Lion Air," tulisnya di twitter.
Roy Suryo sendiri mengakui insiden tersebut. "Ya, memang ada peristiwa seperti itu tadi pagi di pesawat Lion Air," kata Roy saat dihubungi okezone, Sabtu (26/3/2011).
Roy Suryo menceritakan, dia menuju ke Yogyakarta dalam rangka kunjungan pribadi sekaligus ingin menghadiri acara yang juga dihadiri oleh Menkominfo Tifatul Sembiring. "Saya tadinya, ingin naik Garuda Indonesia, tapi berhubung saya dapat flight kedua maka saya mencari maskapai lain dan dapatlah Lion Air, malam tadi," kata Roy.
Roy sendiri mengakui bila jadwal boarding yang ada di tiketnya adalah pukul 07.45 WIB. Tapi, dia melihat ada sebuah miskomunikasi yang terjadi di Lion Air. "Saya sendiri diantar oleh kru Lion Air, dan yang perlu diketahui saya sudah minta maaf kepada seluruh penumpang, saya berdiri, dan mengalah, tak ada sorakan penumpang, yang ada justru tepuk tangan," katanya.
Pakar telematika tersebut, juga tak berniat untuk menggugat Lion Air atas kasus ini. "Saya sudah sering dengan Lion Air, seperti kehilangan barang. Tapi ini hanyalah miskomunikasi saja. Saya sendiri akhirnya naik pesawat Lion dan itupun jadwalnya dipercepat," tandasnya.
Selanjutnya, dia juga akan mengklarifikasi pesan-pesan Twitter yang diunggah ernestprakasa tersebut.

okezone