Latest News

Ini Dia Kamar Tempat Tertembaknya Osama Bin Laden

Selasa, 03 Mei 2011 , Posted by beye at 20.01

 Ini Dia Kamar Tempat Tertembaknya Osama Bin LadenSebelum kematiannya, Osama bin Laden merupakan buronan paling diburu Amerika Serikat. Selama ini, Osama diduga bersembunyi di sejumlah gua yang tersembunyi di antara sejumlah gurun dan gunung di Afghanistan.
Namun, siapa sangka pasukan khusus Amerika Serikat berhasil membunuhnya di sebuahrumah mewah di kota Abottabad, Pakistan.
Terletak di permukiman padat penduduk, rumah yang jadi persembunyian Osama memiliki tembok tinggi dengan dilengkapi kawat berduri. Sebelum ada serangan, rumah itu selalu dalam penjagaan ketat.
Seperti dikutip dari liputan ekslusif ABC News, Osama pun terlihat tinggal dalam kemewahan. Dalam foto itu, terlihat tempat tidur berukuran besar, yang menjadi tempat Osama beristirahat.
Dalam kamar itu, juga terlihat sejumlah perabot, yang tampak berantakan setelah diserbu pasukan Navy Seal. Bercak darah juga masih terlihat di kamar itu.
Berikut Foto Kamar Tempat Tertembaknya Osama Bin Laden
 Ini Dia Kamar Tempat Tertembaknya Osama Bin Laden
110141 suasana di dalam ruangan yang pernah ditinggali osama bin  laden Ini Dia Kamar Tempat Tertembaknya Osama Bin Laden
110143 bercak darah di kamar yang jadi lokasi tewasnya osama  Ini  Dia Kamar Tempat Tertembaknya Osama Bin Laden

http://ardhie.info/ini-dia-kamar-tempat-tertembaknya-osama-bin-laden/

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails