Latest News

Inilah Omar Osama , Putra Osama Bin Laden

Jumat, 06 Mei 2011 , Posted by beye at 20.11

Omar Osama bin Laden, putra pemimpin terkenal al-Qaida Osama bin Laden, bersama istrinya, Jane Felix-Browne alias Zaina Alsahah, kembali membuat berita menghebohkan. Keduanya berencana untuk mengikuti pacuan kuda di Afrika Utara dalam rangka mempromosikan perdamaian.
Jadi, siapa sebenarnya Jane Felix-Browne? Dan kenapa ini nenek 52 tahun menikahi anak 26 tahun putra dari orang yang paling dicari di dunia?


Jane Felix a.k.a. Zaina

Jane Felix-Browne, wanita Inggris, telah lima menikah sebelumnya. Dia telah memiliki lima cucu ketika bertemu dengan Anak Osama bin Laden itu, yaitu selama naik kuda padang pasir di Piramida Giza. Pernikahan mereka pada bulan April menjadi topik utama di berbagai “para nenek yang menikahi anak bin Laden.”

Browne yang berasal dari desa Cheshire, Moulton adalah seorang “nenek yang mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah” sebelum “tergila-gila” kepada anak keempat Osama bin Laden. Dia mengatakan dia “sangat terpesona” kepada anak muda tersebut. Dan, fakta bahwa pemuda itu adalah anak dari orang yang paling diburu di dunia itu tidak mengganggunya. Dengan naif, ia menambahkan, “Saya benar-benar yakin bahwa seseorang tidak bersalah sampai terbukti bersalah, sehingga saya tidak akan mulai menghakimi ayahnya.”

Dia mencemooh terhadap kritik yang dialamatkan kepadanya yang mengatakan bahwa dia adalah wanita yang sangat naif, wanita Inggris setengah baya yang telah membiarkan dirinya terbuang di pangkuan seorang pemuda yang ayahnya menjadi buronan internasional dengan meninggalkan segala kehidupan yang nyaman di Inggris.

omar osama dan istrinya

“Lihat, dia tidak memerlukan saya untuk mendapatkan visa untuk datang ke Inggris. Yang dia harus lakukan adalah pergi ke Kedutaan Besar Inggris di Saudi. Sungguh sangat ironis untuk dikatakan bahwa dia telah memanfaatkan saya. Perlu Anda tahu, London adalah negara yang penuh dengan Bin Laden. Banyak paman dan bibi di sini.”

Dia juga tidak mau mengklaim bahwa ada seorang pemuda yang menjadi tersangka seperti Omar yang tertarik padanya.

“Pertanyaannya, mengapa laki-laki 50 tahun menikahi gadis berusia 20 tahun tidak menjadi masalah? Berbeda dengan seorang wanita dewasa yang ingin menikah dengan seorang pemuda, maka itu disebut skandal?”

Inilah foto-foto dari Jane Felix Browne alias Zaina Alsabah dan Omar Osama bin Laden.


kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails