Latest News

Rumah Dibangun Tahun 1938 Tempat Bersembunyi Saat Kiamat

Sabtu, 21 Mei 2011 , Posted by beye at 09.56

Rumah Dibangun Tahun 1938 Tempat Bersembunyi Saat Kiamat
AOL
Millennium Manor
TRIBUNNEWS.COM - Sebuah rumah dibangun di Alcoa, Tennessee, Amerika Serikat (AS) dan oleh pemiliknya digadang-gadang sebagai tempat bersembunyi dan berlindung saat kiamat. Sebuah kelompok sekte agama Kristen di Amerika Serikat (AS) mengatakan hari kiamat akan datang pada Sabtu (21/5/2011) pekan ini.

Dilansir AOL, William Andrew Nicholson membangun rumah yang diberi nama Armageddon House pada tahun 1938 sebagai tempat berlindung setelah sebuah prediksi mengatakan akan terjadi pada 30 tahun kemudian yaitu di tahun 1969.

Kini, rumah itu dimiliki Dean Fontaine. "[Nicholson] menginterpretasikan Injik bahwa tahun 1969 adalah akhir dunia," kata Fontaine. Nicholson percaya bahwa dirinya dan 144 ribu orang terpilih akan bisa hidup dan selamat hingga 1.000 tahun mendatang.

Nicholson membangun rumah itu yang dikenal degan nama Millennium Manor dan terbuat dari batu. Prediksi Nicholson tidak sesolid batu itu dan meninggal tahun 1965 serta kiamat tak terjadi pada tahun 1969.

Fontaine membeli rumah itu pada tahun 1995 dan kini memperbaikinya dan berharap bisa tetap kuat. "Ada banyak cerita hantu di sini. Katanya, ia mengubur istrinya di antara dinding pembatas namun tak ada bukti," jelasnya.

Ada beberapa perubahan antara lain sebuah tempat untuk bersembunyi yang aman kini berubah menjadi kamar tidur.

Sumber: AOL

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails