Latest News

Tubo Hotel yang terbuat dari beton bus

Jumat, 15 Juli 2011 , Posted by beye at 15.12

kalau melihat hotel ini saya teringat seorang gelandangan di negara china yang hidup dalam beton bis sebatng kara selama 20 tahun lebih karena faktor kemiskinan , tetapi kali ini dijadikan sebuah konsep hotel berbintang 5 seperti inilah berita selengkapnya.

bila anda pernah bertanya-tanya seperti apa rasanya tidur didalam selokan ? baik siang maupun malam hari?, saya sarankan Agan pertimbangkan booking satu ruang di TuboHotel. inilah hotel dengan konsep cukup unik yang memanfaatkan beton bis yang memang terbuat dari beton sebagai ruangan hotel.
didesain khusus oleh T3arc Architects, TuboHotel ini berlokasi di Tepoztlan tepatnya di Morelos ,Mexico. Sejak TuboHotel dibangun dan siap digunakan yang memang terbuat dari pipa beton , ini bukan hanyab eco-friendly tetapi juga dengan harga yang sangat terjangkau, TuboHotel dibuat saat itu dengan kamar keseluruhan 20 ruang, yang diantaranya permodul disusun berbentuk pyramid.
meski akomodasinya cukup sederhana, TuboHotel manawarkan berbagai fasilitas menarik bagi wisatawan,selain dikelilingin suasana asri dengan pemandangan yang indah.
Implikasi-pada saat kondisi ekonomi merangkak turun atau krisis sehingga berpengaruh pada consumeris rencana liburan keluarga. Hotel ini manawarkan tema yang tidak biasa dan unsur estetik untuk memancing kelesuan anggaran wisata sehingga mereka mau membuka kembali dompet mereka untuk berencana berkunjung ke sini.
denah letak dan dibawah ini single pipe modul , khusus untuk single couple
pyramid modular khusus untuk family visit, ataupun kelompok , tetapi kebanyakan backpacker yang berkunjung kesini.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails