Latest News

Anjing Selamatkan Bayi Dari Tengah Hutan

Selasa, 09 Agustus 2011 , Posted by beye at 08.28


Anjing itu sedang mencari makanan untuk anak-anaknya yang baru lahir ketika dia dilaporkan seorang gadis meyimpan  bayi berusia 2 minggu dari hutan di Kenya.Anjing itu menemukan bayi di selatan hutan ibukota Nairobi. Dia kemudian mengambil bayi tersebut yang sebelumnya telah terbungkus kain kotor berwarna hitam, dan membawa ke seberang jalan yang padat, melewati pagar berduri dan diletakkan dekat dengan anaknya sendiri.

Di kutip stunning, Seorang saksi, Stephen Thoya mengatakan: "Saya mendengar suara tangisan bayi, ketika aku melihat anjing itu membawa bayi ketika melintasi jalan."

Pemilik anjing pahlawan ini, Maria Adhiambo, mengatakan anjingnya berbaring di sebelah bayi sampai ditemukan seorang penyelamat .Adhiambo mencuci bayi yang pusarnya telah di gerogoti belatung. Setelah membersihkan bayi Maria Adhiambo bergegas ke rumah sakit. Di rumah sakit, anak dengan berat 3,3 kilogram itu di periksa oleh Tim medis.


Dokter menegaskan bayi perempuan yang baru lahir telah ditinggalkan di tempat terbuka selama setidaknya dua hari.

Dr Jonathan Micheni berkata: "Seorang bayi dari usia yang begitu muda, setelah menghabiskan dua malam dalam dingin, adalah mungkin untuk menderita infeksi pernapasan dan kami telah menempatkan dia di ruang inkubator untuk mencegah infeksi bakteri atau jamur."

Kejadian di mana bayi yang ditinggalkan sangat umum di negara-negara Afrika Timur seperti Kenya, di mana lebih dari 56% penduduk hidup dengan penghasilan kurang dari US $ 1 per hari.[ada-sih.com]

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails