Latest News

Ditantang Google+, Facebook Kembangkan Game Online-nya

Jumat, 19 Agustus 2011 , Posted by beye at 10.39

Ketika Google+ meluncurkan gamesosialnya, hal tersebut dianggap olehFacebook sebagai 'tantangan' yang direspon dengan pengembangan beberapa gamenya.

Seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Sabtu (13/8/2011), apapun yang Google bisa lakukan, maka Facebook bisa melakukannya lebih baik, bahkan lebih lebih besar. Pesan itu datang dari markas Facebook sebagai respon dari langkah Google+ yang mulai masuk ke arena game sosial.

Perubahan terbesar pada game-game sosial Facebook, yakni layar tampilan yang lebih besar, termasuk judul-judul seperti CityVille, Zoo World, Monster World dan Mystery Manor.

Selain itu, ada juga 'new games thicker', yang menggunakan panel chat samping pengguna bagi yang tertarik dengan update game dari rekan sepermainan. Lalu jika pengguna benar-benar ingin melakukan ujicoba dengan rekan sepermainan, maka mereka hanya perlu mengklik link info game mereka.

Facebook juga menambahkan kemampuan untuk mem-bookmark aplikasi favorit pengguna, sehingga mereka bisa dengan mudah mengaksesnya melalui News Feed masing-masing.

Perubahan-perubahan tersebut sudah mulai digulirkan, yang mungkin akan hadir secepatnya di profil pengguna.
(ATA)

Diposkan oleh Makalah Bisnis

Currently have 1 komentar:

  1. wah, bulan ramadhan ae tetep brantem. ckckck

    salam Gaptek Update

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails