Latest News

Gara-gara Internet, Pria Dan Wanita Bunuh Diri

Selasa, 09 Agustus 2011 , Posted by beye at 13.05

Kepolisian Korea menemukan pria dan wanita usia 20-an tewas di dalam mobil, Sabtu (6/8). Kedua orang ini diduga kuat tewas karena bunuh diri gara-gara internet.

Pihak kepolisian mengatakan, pria dan wanita ini menghirup bau racun di dalam kendaraannya saat di bukit di Buan, utara propinsi Jeolla. Pria 29 tahun dan wanita 26 tahun itu diketahui membakar briket batubara dan meminum pil tidur saat di mobilnya seperti dikutip Strait Times.

Kedua orang ini saling mengenal setelah bergabung dengan situs bunuh diri dan saling berkomunikasi melalui SMS guna merencanakan bunuh diri.

Pihak kepolisian mengaku telah mengerahkan tim pengawas cyber untuk melacak operator situs yang mempromosikan bunuh diri itu. Menurut kepolisian, operator situs tersebut terancam hukuman 10 tahun penjara.

Pada Juni lalu, terdapat dua pemuda dan dua wanita bunuh diri dalam mobil setelah bertemu di situs bunuh diri tersebut. Orang-orang itu meninggalkan catatan dj tasnya dalam mobil yang dipenuhi gas beracun dari briket batubara

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails