Latest News

Inilah Review Windows 8

Senin, 29 Agustus 2011 , Posted by beye at 09.21

Windows 8 Review : Mungkin belum lama kehadiran operating system windows 7 di indonesia bisa dikatakan cukup baru, dimana hampir belum keseluruhan orang belum menguasai fitur fitur dan kelebihan yang ada di windows 7. Pada tanggal 1 juni 2011, Julie Larson salah seorang Vice Precident Microsoft mengatakan tentang platform windows 8 yang akan segera hadir dengan kelebihan dan fitur fitur terbaru yang mungkin tidak ada di windows 7, dimana salah satu kelebihan fitur windows 8 ini adalah, system application web creator dengan menggunakan HTML5, dan javascript untuk membangun atau membuat sebuah web, dan tentunya dengan tampilan yang lebih menarik dengan aero yang lebih baik yang ada di windows 8 ini. 


Dibawah ini adalah sedikit kalimat yang di lontarkan oleh Julie Larson tentang beberapa aspek dan interface windows 8 review yang di tuturkan, dimana yang akan ditujukan nantinya: 


Fast launching of apps from a tile-based Start screen, which replaces the Windows Start menu with a customizable, scalable full-screen view of apps.
Live tiles with notifications, showing always up-to-date information from your apps.
Fluid, natural switching between running apps.
Convenient ability to snap and resize an app to the side of the screen, so you can really multitask using the capabilities of Windows.
Web-connected and Web-powered apps built using HTML5 and JavaScript that have access to the full power of the PC.
Fully touch-optimized browsing, with all the power of hardware-accelerated Internet Explorer 10.
Ke-6 aspek diatas adalah salah satu inovasi Microsoft dengan membangun windows 8 dengan beberapa fitur windows 8 yang mungkin tidak akan anda dapatkan di windows 7, saya sendiri belum mencoba secara langsung apa kelebihan dari windows 8 ini, dan yang menjadi pertanyaan saya kali ini, apakah windows 8 tersebut akan support pada software beberapa device..? disini tentunya beberapa vendor penyedia device harus mengupdate system mereka untuk menyesuaikan, dan memastikan bahwa para pengguna windows 8 tetap bisa menggunakan device mereka dalam pengoperasian. 

Coba kita perhatikan beberapa screenshot windows 8 dibawah ini : 




Memang bisa dikatakan beberapa tampilan disini telah dilakukan perubahan oleh pihak microsoft, yang mungkin akan lebih menarik user untuk menggunakan windows 8 sebagai operating system mereka. Sampai saat ini belum diketahui harga windows 8 ini dibandrol untuk di indonesia, kita tunggu saja kehadiran windows 8 ini masuk pasar indonesia. Beberapa review windows 8 diatas mungkin bisa berguna untuk kita.


kaskus.us

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails