Latest News

Mark Zuckerberg Telah Memperkenalkan Fitur Baru Facebook: Timeline

Jumat, 23 September 2011 , Posted by beye at 13.14

Dalam konferensi F8 di San Fransisco, Facebook mengambil sebuah langkah baru dalam persaingan layanan jejaring sosial. Yakni Timeline. Bukan, ini bukan timeline seperti pada Twitter.



''Ini adalah sebuah pusat dari pengalaman Anda di Facebook, secara komplit sejak akun Anda dibuat. Timeline adalah cerita dari kehidupan Anda.'' kata Mark Zuckerberg, pendiri Facebook. Yang ditunjukkan olehnya adalah sebuah tampilan profil baru yang lebih bagus dalam visualisasi daripada tampilan terdahulu. Timeline memiliki tiga bagian utama:
- Semua kisah Anda
- Semua aplikasi Anda
- Sebuah cara baru untuk mengekpresikan diri Anda

Zuckerberg menegaskan, berusaha untuk menampilkan semua konten ini adalah tantangan terbesar dalam hal desain. Bagaimana Anda dapat melihat semua hal diatas dalam sebuah halaman? Semua konten terakhir terlihat dalam sebuah grid-view baru. Namun ketika Anda melihat kembali ke masa lalu, ini lebih mengenai menampilkan konten milik Anda yang paling penting, makin jauh Anda kembali, makin sedikit yang Anda lihat. ''Itulah keajaiban dari cara kerja Timeline,'' ujar Zuckerberg.

Pengguna Facebook Mobile juga kebagian hal ini. Selain menampilkan tampilan Timeline terlihat di web, ia juga memperlihatkannya dalam layar iPhone. Secara garis besar sama, hanya lebih padat. ''Kami ingin mendesain sebuah tempat dimana Anda merasa seperti di rumah sendiri,'' jelas Zuckerberg.

Peluncurannya masih belum jelas, masih beberapa bulan lagi, menurut CTO Facebook Bret Taylor. Silakan lihat gambar-gambar screenshot dan video berikut:





http://www.teknoup.com/news/10860/mark-zuckerberg-memperkenalkan-fitur-baru-facebook-timeline/

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails