Latest News

Inilah Pengakuan Anak Michael Jackson Soal Mengenakan Topeng

Kamis, 15 Desember 2011 , Posted by beye at 17.15





Saat Michael Jackson masih hidup, penyanyi itu tak pernah membiarkan wajah anak-anaknya tertangkap kamera paparazzi. Ia selalu meminta kepada ketiga putranya untuk menutupi wajah mereka dengan masker atau topeng saat keluar rumah.

Putri kedua Michael, Paris Jackson, yang diundang dalam acara 'Ellen DeGeneres Show' itu menceritakan soal kebiasaan mendiang ayahnya tersebut. Paris mengaku dirinya sempat merasa sedikit aneh karena harus mengenakan topeng ketika masih anak-anak.

"Ya, aku merasa ini adalah (perbuatan) bodoh, mengapa aku memakai topeng? Tapi setelah dewasa aku menyadari, (bahwa ayahku) hanya mencoba untuk melindungi kami," katanya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis 15 Desember 2011.

Namun, dia merasa bersyukur karena topeng itu bisa membuatnya merasakan hidup yang normal dan bebas dari kilatan kamera. Paris menambahkan meski ayahnya seorang bintang terkenal, Paris mengaku masa kecilnya sama dengan kebanyakan anak lainnya. Kehidupannya berjalan biasa-biasa saja tidak diistimewakan.

"Maksudku, aku diperlakukan sama. Ketika saya datang ke [sekolah] mereka tidak tahu siapa aku. Aku seperti, ya, memiliki kesempatan untuk menjadi normal," ujarnya.

"Mereka tidak tahu siapa Anda karena Anda memakai masker sepanjang waktu," imbuh Paris.

Paris membuka tentang kehidupannya bersama sang Ayah lewat wawancara tersebut. Gadis yang kini berusia 13 tahun itu juga mengungkapkan tentang hal-hal yang paling berkesan tentang almarhum ayahnya.

"Dia (Michael Jackson) berkata, 'Jika aku mati besok, selalu ingat apa yang aku katakan'. Aku menuruti sarannya dan berusaha mengingat apapun yang dia katakan."

Baru-baru ini Paris menjajal kemampuan beraktingnya dalam 'Lundon's Bridge and the Three Keys'. Gadis yang mengenal dunia hiburan sejak usianya masih dini itu ingin mengikuti jejak sang Ayah yang pernah bermain dalam film 'Moonwalker'. "Saya melihat itu dan saya berkata, wow, saya ingin menjadi seperti dia."

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/272395-pengakuan-anak-michael-jackson-soal-topeng

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails