Latest News

Vampires Live, Game Horror paling Menyeramkan untuk Android

Sabtu, 17 Desember 2011 , Posted by beye at 08.23


Di dalam kegelapan malam, di bawah langit berbintang. Anda terjaga dan menemukan dunia baru di sekitar Anda. Mulanya malam Jumat seperti ini menakutkan dan misterius, namun lama kelamaan keadaan ini tampak akrab. Suasana seperti ini akan Anda temukan dalam sebuah game horror bernama Vampires Live.

Vampires Live merupakan game horror di mana Anda berperan sebagai vampir yang mulanya memiliki kemampuan lemah kemudian berubah menjadi vampir yang paling kuat. Untuk menjadi vampir yang sangat kuat, Anda perlu melewati beberapa rintangan dalam permainan ini, di antaranya Anda harus mengubah hewan menjadi budak, menyerang vampir lain yang menjadi lawan Anda, melawan zombie dan membangun gedung atau kawasan dengan berbagai kode sehingga Anda menjadi vampir terkuat dalam sebuah perkumpulan.

Untuk melanjutkan ke permainan yang lebih sulit, Anda harus menggunakan darah dan Loyalty Point pada game horror ini dengan sebaik-baiknya. Untuk mengisi ulang darah, tenaga dan energi, Anda harus pergi ke The Elders dengan menampilkan kesetiaan Anda dengan Loyalty Point yang telah Anda kumpulkan dengan cara menukarnya sehingga Anda menjadi lebih kuat. Atau Anda mendapatkan kekuatan itu dengan cara Anda maju terus ke tingkat yang lebih sulit dan memperoleh banyak pengalaman dalam menyerang pemain lainnya untuk memperoleh banyak darah dan kekuasaan.

Setiap kali Anda memainkan game horror ini, Anda akan mendapat bonus pada setiap waktunya dengan tambahan kesehatan, energi dan tenaga sehingga Anda menjadi vampir yang sangat kuat. Ada beberapa strategi yang perlu Anda lakukan untuk mencapai kekuasaan di antaranya dengan terus menerus menyerang lawan atau mendapatkan lebih banyak pemain lain dan menjadikannya budak sebagai pertahanan Anda dari lawan.

Beberapa fitur yang ada pada game horror ini di antaranya memperkuat vampir dengan kemampuan fisik yang paling kuat, kemampuan indera dan transformasi. Mendapatkan dan mengumpulkan darah dengan cara memperoleh budak. Melakukan banyak misi rahasia. Melawan zombie dan vampir-vampir lainnya. Dilengkapi sound vampir yang menambah ketegangan dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Anda bisa memperoleh game horror ini di Android Market. [RF]




http://portal.paseban.com/review/4192/game-horror

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails