Latest News

Foto - Foto Unik Anti-Gravitasi yang Bukan Hasil Manipulasi

Rabu, 11 Januari 2012 , Posted by beye at 14.02

Seniman Prancis Philippe Ramette’s improbable, membuat pose menentang gravitasi yang mungkin terlihat seperti manipulasi Photoshop, sampai Anda melihat mereka dibumbui dengan sedikit keganjilan. "Anda melihat ketegangan di tangan saya, wajah merah saya jauh dari tenang saat darah mengalir cepat karenanya, dan pakaian saya menjadi sedikit acak2an."

Ramette membuat sesuatu yang di luar kebiasaan untuk menciptakan seting yang terlihat mustahil, sebuah logam tersembunyi yang disebutnya "patung-struktur" dia gunakan. Logam cincin menambat kepadanya pada pergelangan kaki saat ia bergantung di gedung Grimaldi Forum di Monaco, celana dan dasi diikat dan rambutnya diatur dengan gel untuk memberi kesan tegak. Di atas jalan berliku di Perancis selatan, kursi logam tersembunyi oleh jas juts dari lempengan batu, memegangi dia.

Di Balkon 2, dia berdiri di balkon di tengah pelabuhan Hong Kong, merenung menatap langit saat dia kelihatan melayang di atas air. Untuk itu digunakan tangki kedap air yang mengapung di bawah balkon, dimasukkan ke dalam tempat oleh tongkang dan derek. Ramette kemudian menambatkan kakinya di atas itu, bersandar dan menempel ke kayu. Selama upaya awal, dia basah kuyup oleh gelombang dan harus berenang agar selamat.

Atas: Anda dapat melihat bagaimana dukungan logam ditempatkan pada pohon untuk menahan sang seniman.


Ini adalah dua logam yang digunakan untuk menahan tubuh seseorang pria horizontal atau dalam posisi untuk ilusi visual Ramette itu.

Credit: 1 , 2 , 3

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails