Latest News

Beberapa Olahraga yang Dapat Membuat Anda Bahagia

Senin, 20 Februari 2012 , Posted by beye at 13.42

Anda gemar berolahraga? Olahraga apa yang biasa anda lakukan? Berikut beberapa olahraga yang ternyata dapat membuat yang melakukannya merasa happy:

Menari
Apapun jenis tariannya, menari merupakan cara yang efektif untuk membuat perasaan anda lebih baik. Pilihlah jenis musik yang anda sukai dan mulailah menari. Kegiatan ini dapat anda lakukan di rumah ataupun digym.

Berjalan
Berjalan santai dapat anda lakukan di taman, sekitar rumah anda, atau bahkan bisa anda lakukan di mall. Cobalah berjalan sambil mendengarkan musik di iPod, biarkan pikiran Anda tenang dan hiruplah nafas dalam-dalam.

Berenang
Mungkin berenang merupakan olahraga favorit bagi sebagian besar dari anda. Berenang juga bisa membakar sampai 300 kalori setiap jam. Berenang dapat membantu melonggarkan tubuh, mengencangkan otot, dan baik bagi penderita Asma.

Skipping
Skipping tidak saja membuat anda berkeringat, tetapi melompat tali secara rutin juga akan melepaskan hormon endorphin, yaitu sejenis hormon yang memberikan perasaan senang.

Olahraga Outdoor
Cobalah tantangan dengan melakukan bungee jumping, parasailing, rafting, naik gunung, panjat tebing hingga surfing. Olahraga jenis ini dapat memacu adrenalin dan membantu menghilangkan stress.




Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails