Latest News

Inilah Suzuki Hayabusa yang Dilengkapi Turbin Pesawat Jet Tempur

Selasa, 14 Februari 2012 , Posted by beye at 20.38



Tony Pandolfo, seorang teknisi berusia 54 tahun dari Orlando, Florida telah menghabiskan hidupnya dikelilingi oleh mesin-mesin balap seperti Powerboat. Dan sekarang ia memodifikasi motor Suzuki Hayabusa-nya dengan menambahkan turbin dari pesawat tempur F-14.

Suzuki Hayabusa buatan Tony Pandolfo ini dilengkapi turbin dari Pesawat Jet F-14

Hasilnya adalah sebuah Superbike road legal seharga 60.000 dolar (Rp 542 juta) yang terdengar seperti sebuah jet tempur yang menderu di landasan, membuat pengendara motor lain iri.

Pandolfo, mengklaim bahwa sepeda motor hasil modifiaksinya tersebut tidak sulit untuk dikendarai, dan seperti skuter matik, pengendara cukup memutar gas-nya untuk melaju.

Motor tersebut sebenarnya bisa dibuat lebih cepat lagi, namun Pandolfo memutuskan untuk membuatnya semudah mungkin dikendarai. Dan ia sekarang berencana menjual motor ini dengan harga 100.000 dolar atau 900 juta jika dirupiahkan.

“Saya sangat menyukai sepeda motor bertenaga jet, kedengarannya seperti pesawat terbang. Saya ingin membuat mudah digunakan sehingga tidak membuatnya terlalu kuat. Siapa saja yang bisa naik skuter bisa mengendarai motor ini,” tuturnya.

 manadotoday.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails