Latest News

7 Kendaraan yang tidak seharusnya bermesin Jet

Sabtu, 18 September 2010 , Posted by beye at 06.22

Ditengah krisis energi yang melanda dunia, ada sebagian modifikator yang membuang kata hemat, tidak ada alasan jelas untuk semua itu kecuali hormon testosterone yang berbicara.

Berikut 7 Kendaraan yang tidak seharusnya bermesin Jet

7. The Jet Bicycle
Quote:
Adalah Robert Maddox yang memasang sebuat pulse-jet di sepeda engkol biasa, keuntungannya : hemat bahan bakar (dibanding kendaraan selanjutnya) dan memiliki topspeed yang cocok di tol / bebas hambatan.
kegunaan : ??
Spoiler for The Jet Bicycle




6. Jet-Powered VW Beetle
Quote:
Ron Patrick, jebolan insinyur mesin (PhD), entah mengapa dan bagaimana dia berhasil membuat VW Beetlenya legal di jalan raya biasa sementara sebuah mesin Jet beserta pematiknya nemplok di buritan.
Sehari-hari dia menggunakan mesin bawaan VW, tapi ketika diperlukan (entah pas kapan) dia tinggal pencet sebuah tombol dan mesin jet bertenaga 1300 bhp langsung menyembur..
Secara teknikal, mobil ini mengalahkan Bugatti Veyron untuk kategori mobil tahap produksi.
Spoiler for Jet-Powered VW Beetle




5. Jet Powered Wheelchair / Kursi Roda
Quote:
Giuseppe Cannella, seorang menantu kurang ajar, tanpa alasan jelas memasang sebuah mesin jet berserta kemudinya di kursi roda mertuanya.
Awalnya dia berencana memasang mesin go-kart, tp istrinya menyarankan yg lebih nyleneh, "Kenapa tidak sekalian mesin jet?"..
Entah bagaimana nasib si mertua setelah pulang dari perawatan penyakit parkinsonnya dan mengetahui kursi rodanya menjadi yang tercepat didunia..
mgk biar cepet nyampe alam baka gan...
Spoiler for Jet Powered Wheelchair / Kursi Roda




4. Jet-Powered Port-A-John / Toilet bermesin Jet!
Quote:
Paul Sender, menghabiskan 10,000 dolar untuk membuat sebuat toilet yang mampu menembakkan bola api sepanjang 30 kaki (9.1 m) dari buritannya.
Toilet tercepat didunia ini memiliki kecepatan maksimal 70 mph (112 kmh), tidak dijelaskan apakah ada mekanisme kemudi atau rem, (ane browsing blm dapet gan), tapi yg jelas suatu hari nanti jk anda menaikinya ada resiko meluncur dengan kecepatan itu tanpa kendali...
hemat waktu gan!..
Spoiler for Toilet bermesin Jet




3. The Turbitrac Lawn Mower / Mesin Pemotong Rumput
Quote:
Gary Packham, membangun sebuah mesin pemotong rumput bertenaga jet mulai dari 0, modifikator satu ini lain dari yg lain, dia memposting alasan dan cara membangun kendaraan gilanya lengkap di internet (googling aja gan)..
Mesin ini menggunakan propana, turbo dan berbagai komponen mesin truk seberat 7.5 ton, dapat mencapai suhu 600 drajat dan cukup menarik saat digeber malam hari.
kira2 masih bisa buat motong ruput ga ya?..
Spoiler for Mesin Pemotong Rumput




2. Jet-Powered Beer Cooler / Pendingin Bir
Quote:
Tanpa diketahui alasannya, seorang New Zealand (ane ga tahu namanya, krn ga disebut), membuat sebuah mesin pendingin bir bertenaga jet.
Entah bagaimana detailnya dia bs membuat mesin tsb, namun mungkin penjelasan berikut cukup, tekanan jet, menghisap gas propane dari tangki dan kemudian di salurkan ke tangki pendingin yg menciptakan entropic system (terus terang ane ga ngerti nih) yang mampu membuang panas dari bir, cukup gila bukan?
Spoiler for Pendingin Bir




1. Shockwave Jet-Powered Semi
Quote:
Shockwave biasa di pertunjukan pesawat terbang, tapi bagi Kent Shockley,
shockwave "biasa" untuk membakar 3 mesin jet yang terpasang di rangka Peterbilt.
Kendaraan ini memiliki kecepatan max 350 mph (563 kmh, gila!!!), mecapai kecepatan 290 mph (466 kmh) dibawah 5 detik. sebuah pengalaman sangat menegangkan yg bagi kita hanya bisa membayangkan.
kalau respon trit ini OK, ane akan bahas nih truk!!..
disini gan
Spoiler for Shockwave Jet-Powered Semi






sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4807059

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails