Latest News

E Book The Art of War

Kamis, 01 April 2010 , Posted by beye at 06.16

The Art Of WarThe Art Of War adalah karya Sun Tzu yang paling terkenal. Buku tentang "Seni Perang" ini pada dasarnya adalah salah satu yang menjadi 'Jiwa' Manajemen Jepang dalam bisnis dan pengembangan ekonomi negaranya.

Walau Sun Tzu bukanlah orang Jepang melainkan orang China, tapi karyanya sangat berpengaruh di Jepang sejak dulu. Buku tidak hanya digunakan dalam taktik perang saat jaman ke-"Shogun"-an dulu, dan bukan pula hanya digunakan para samurai. Tapi pada masa modern sekalipun buku ini menjadi pegangan.

Sun TzuKalau Dunia Barat terkenal dengan "Inovasi"-nya, dan SWOT-nya maka jepang menggunakan "Seni Perang" ini dalam siasat pertarungan bisnis. Dalam persaingan bisnis pada dasarnya tidak beda dengan sebuah medan perang, dan dengan "Seni Perang" inilah Jepang Melaju.

Bukan hanya dalam skala Nasional atau negara prinsip "Seni Perang" ini bisa diterapkan, tapi sebagai pelaku bisnis pribadi juga sangat bermanfaat, bukankah persaingan terjadi disemua Lini? Lumayan dibaca-baca sebagai referensi.

Nah tunggu apa lagi? Sedoot deh ebooknya!

downloadDownload Ebook The Art Of War

The Art Of War The Art Of War The Art Of War The Art Of War

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails