Latest News

Ya Ampun.... Mantan Dosen Unair jadi Pengamen...

Sabtu, 06 November 2010 , Posted by beye at 19.10







Sobat ManiaX...

Perputaran roda kehidupan memang sangat keras... salah satunya orang yang mengalaminya adalah Pak Sutari. Bapak Sutari ini adalah seorang pengamen yang buta dan membawa pendamping anak kecil untuk menuntunnya. Dan sobat... percaya atau tidak.. ternyata Bapak Sutari ini adalah mantan Dosen Unair (Universitas Airlangga)!

Informasi berharga ini gw dapet dari facebook yang kemudian ngarah ke halaman kaskus. Gw sangat berterima kasih pada sang pembuat thread ini fitrahhyde yang sudah membagikan informasi yang sangat berharga ini.

Lalu apa benar Pak Sutari ini seorang Dosen Unair?
Anda pasti kaget denger yang satu ini... Pak Sutari ini dulu pada tahun 50-an menjadi Dosen Sastra dan hingga kini masih menguasai 3 bahasa! Yaitu Inggris, Jerman dan Belanda bro!

Awal kejadian yang membuat Pak Sutari buta berasal dari kecelakaan yang dialaminya setelah 3 tahun bekerja menjadi Dosen di Unair. Akibatnya beliau berhenti bekerja dan kemudian menjadi seorang pengamen untuk menyambung hidupnya!

Sobat inilah beberapa cerita dari Pak Sutari :





Sobat....

Miris gw ngeliat dan denger cerita dari Pak Sutari ini....
Mohon dukungannya sobat dan silahkan datang ke thread ini untuk membantunya. Silahkan anda copy paste artikel ini jika memang ingin menyebarkan informasi ini, terima kasih.


sumber: 

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails