Latest News

Safee Akan Dibunuh Jika Main di Indonesia

Rabu, 16 Februari 2011 , Posted by beye at 19.28



Tersentak kata-taka safee akan dibunuh dilontarkan oleh fans gila malaysia. Pihak keluarga Safee kini sangat mengkhawatirkan keselamatannya sehingga mereka was-was mendengar berita ini. 

Kengototan striker Mohd Safee Sali untuk bermain di Indonesia mendapatkan ancaman pembunuhan dari fans di Malaysia. Tapi, Safee tak peduli.

"Saya tahu perangai suporter di Indonesia sangat Beda dengan suporter di Malaysia. Tapi, saya tetap yakin tak masalah. Karena saya hanya ingin menimba pengalaman serta meningkatkan karier dengan bermain di luar negeri," kata Safee seperti dilansir Bernama.

Pihak keluarga Safee kini sangat mengkhawatirkan keselamatannya. Sempat beredar kabar di beberapa situs di Malaysia akan ancaman fans Negeri Jiran kepada striker 26 tahun ini dan keluarganya jika bermain di Liga Super
Indonesia (ISL).

"Saya harap mereka (fans) realistis dan bersikap terbuka. Mengenai ancaman bunuh, saya tetap yakin tidak akan terjadi apa-apa terhadap keluarga saya nanti," lanjut Safee.

Safee menjadi rebutan klub-klub Indonesia sejak tampil memikat di Piala AFF 2010. Ia bukan hanya mengantarkan Malaysia juara, tapi juga menjadi top scorer dengan mencetak 5 gol.

Persib Bandung, Pelita Jaya, Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan disebut-sebut sebagai klub yang terus memburu SafeeSafee mengaku ingin bermain di Persib Bandung. Ia masih terikat kontrak dengan klubnya, Selangor sampai akhir tahun ini.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails