Latest News

Subhanallah!Heboh,Video penampakan UFO di Masjid Al-Aqsa Yarussalem,Pertanda Apakah?

Minggu, 06 Februari 2011 , Posted by beye at 19.03

Sebuah citra berupa bola cahaya yang melintas di atas sebuah kubah tempat ibadah di Yerusalem Sabtu lalu (29/1/2011) berhasil diabadikan lewat rekaman video. Para pengamat UFO menduga bahwa bola cahaya tersebut merupakan UFO dan bisa berpotensi membuktikan keberadaan alien. Hasil rekaman telah dilihat jutaan orang di internet.





Seperti fenomena crop circle di Indonesia, fenomena bola cahaya ini juga mendorong perdebatan sengit. Kelompok maniak UFO dengan tegas mengatakan bahwa bola cahaya itu adalah UFO, sementara kelompok skeptis juga tegas menyangkalnya. Mantan pegawai Kementerian Pertahanan Inggris yang juga investigator UFO Nick Pope mengatakan, “Jika ini nyata, ini adalah salah satu dari beberapa video paling luar biasa yang berhasil direkam.”


Obyek bersinar dan bergerak tampak mendekati Kubah Dome of Rock tak jauh dari Masjid Aqsa di Jerusalem
“Namun, jika ini palsu, maka ini adalah tipuan yang sangat terencana dan terkoordinasi, dirancang untuk menghapus keraguan (tentang adanya UFO),” lanjut Pope. Pope mengatakan, bola cahaya itu tak berawak. “Kami tahu tentara Israel memiliki persenjataan berteknologi canggih. Jika ini adalah salah satunya, ini adalah salah satu teknologi paling canggih yang diciptakan manusia,” papar Pope 

kaskus.us 

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails