Latest News

Inilah Rahasia Senam Komodo

Minggu, 03 April 2011 , Posted by beye at 20.21

Senam Komodo yang dikembangkan Qualcomm kono ditujukan untuk membedayakan para insinyur agar membuat chip lebih baik.
Perusahaan-perusahaan teknologi sungguh menyambut awal April dengan guyonan yang serius tapi santai. Apa lagi kalau bukan memanfaatkan layanan di internet, lewat situs web, layanan sharing video YouTube, dan jejaring sosial Facebook untuk menjangkau audiensnya.
Setelah Google dan Toshiba, perusahaan chip Qualcomm pun menggarap April Mob dengan humor yang digarap dengan serius. Tepat 1 April 2011, Qualcomm mengungkap rahasia Qualcomm’s Way of the Dragon Retreat. Ini adalah program training senam yang sangat unik buat para insinyur Qualcomm karena dilakukan bersama Komodo.
Qualcomm’s Way of the Dragon Retreat merupakan program baru dan inovatif yang memberdayakan para insinyur kami agar dapat menghasilkan inovasi lebih baik dalam chipset kami,” tulis pengantar di halaman akun Facebook Qualcomm. Di situ juga disertakan video yang menampilkan bagaimana training dilakukan untuk tim pengembang chip Snapdragon.
Training dipimpin seorang guru bernama Yogi Ramesh Pandey. Ia menggambarkan betapa kekuatan Komodo bisa ditiru untuk membuat chipset terbaik. Kelihatannya lamban, tapi Komodo pelari yang handal dan sangat tanggap perubahan lingkungan. Nah, agar para insinyur Qualcomm lebih menghayati kekuatan tersebut, mereka dilatih melakukan gerakan senam yang meniru Komodo. Bahkan, dalam video diperlihatkan mereka melakukannya bersama Komodo di Pulau Komodo.
Selain video, Qualcomm bahkan secara khusus membuat halaman Way of the Dragon di akun Facebook miliknya. Di halaman tersebut ditampilkan brosur yang menjelaskan makna training dan gerakan-gerakan yang bertujuan memberdayakan kecerdasan, kinerja, dan kecepatan.
Tidak ada penjelasan apakah training semacam itu benar-benar ada dan dilakukan Qualcomm. Namun, karena hadir di tanggal 1 April, tak salah kalau senam Komodo ini dicap hanya April Mob. Apalagi kalau bukan untuk promosi halaman Facebook Qualcomm.

http://www.kumpulrame.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails