Latest News

UFO Terlihat di China

Kamis, 02 Juni 2011 , Posted by beye at 17.24

Penampakan UFO
Beijing - Kisah-kisah penampakan UFO memang tak ada habisnya. Seorang pria memotret unidentified flying object (UFO) saat sedang berlibur di pinggiran Kunming, China.

Awalnya pria itu tidak memperhatikan ada yang aneh di langit sampai dia melihat foto-foto jepretannya tak lama kemudian.

"Saya mengambil dua gambar pemandangan itu. Ketika saya kemudian memeriksanya di malam itu, saya melihat tiga titik hitam melayang di atas bendungan Songhua di salah satu foto. Yang terbesar kelihatan seperti kupu-kupu," ujar pria yang tidak disebutkan namanya itu seperti dilansir harian The Star, Selasa (31/5/2011).

Direktur lembaga riset UFO di Kunming, UFO Research Society, Zhang Yifang, meyakini bahwa benda adalah UFO. Dikatakannya, benda hitam tersebut tak mungkin layang-layang ataupun burung.

"Itu memiliki bentuk piring seperti UFO. Saya yakin itu UFO, tapi saya tak bisa mengkonfirmasi apapun dengan hanya satu foto," tuturnya.

Sumber : detiknews.com

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disini...

Get paid To Promote at any Location
Related Posts with Thumbnails